Agar Pria Cepat Terangsang

Jika ada perempuan bertanya demikian, berbahagialah para pria. Biasanya kaum pria yang berusaha mencari cara bagaimana agar foreplay cepat meraih sasaran. Dengan kata lain tidak perlu berlama-lama, karena tenaga disimpan untuk aksi selanjutnya. Pria terangsang karena apa yang mereka lihat atau respon visual. Sedangkan perempuan cenderung bergairah oleh sesuatu yang mereka dengar dan rasakan.



"Banyak juga pria yang memerlukan sentuhan langsung," kata Dr Patti Britton dari portal kesehatan seks IVillage.



Karena kebutuhan seksual pria cenderung mudah dipahami, maka tidak perlu segan menanyakan langsung kepada pasangan, apa yang mereka sukai, perlukan, dan inginan untuk terangsang maksimal?

Apabila perempuan berinisiatif mem-foreplay pria, setidaknya akan memetik keuntungan ganda. Sebab dengan sendirinya, si perempuan ikut terangsang juga. Lagi pula sesekali mencoba variasi lain, 'kan tidak ada salahnya.

Jika ingin mencoba, lakukan dengan halus dan intim tanpa perlu harus selalu berada di kamar tidur. Misalnya, saat mengobrol sambil menikmati minuman hangat. Arah pembicaraan, ekspresi wajah, nada suara, sudah cukup membangunkan indera rangsang.

Bila pasangan Anda menyukai belaian, tidak ada yang mengalahkan sensasi sentuhan pada alat kelamin. Atau sebelum ke arah 'bawah', barangkali hendak mencoba memainkan tangan, bibir atau payudara di sekitar dada pasangan.

Selanjutnya biarkan sang pria melancarkan foreplay balasan untuk Anda. Atau mungkin saja sesi foreplay sudah beranjak ke tahap selanjutnya.

==Entin Supriati==





Related News
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca informasi terbaru ini

Terimakasih sebelumnya