Tampilan new Honda jazz terbaru

Tampilan new Honda jazz terbaru - Honda jazz sebagai produk yang cukup laris di Indonesia dengan pangsa pasar anak muda yang menjadi targetnya, mendapat apresiasi yang bagus dari pecinta produk Honda jazz. Terbukti saat ini Honda jazz terbaru pun dikeluarkan lagi dengan berbagai fitur tambahan yang semakin ciamik. Inovasi-inovasi terbaru dari new honda jazz tersebut memang sengaja didesain untuk semakin memanjakan para pengguna new Honda jazz. Berikut beberapa tampilan terbaru new Honda jazz

new honda jazz RS
reupload dari www.honda-indonesia.com
Perubahan dibagian tampilan eksterior dan interior dilakukan oleh Honda untuk ditampilkan di new Honda jazz. New Honda jazz juga menawarkan triple value atau tiga varian baru yaitu tipe RS, tipe S, dan tipe A. Tipe RS untuk tipe sporty, sedangkan tipe S merupakan tipe advanced, serta tipe A sebagai tipe yang dinamis dengan harga yang terjangkau.

Perubahan tampilan new Honda jazz terbaru untuk tipe RS adalah pada bagian desain hexagonal Front grill baru dengan dilengkapi emblem RS, Smoke head lamp, Desain alloy wheel 16 inchi, Tailgate spoiler yang sporty serta smoke rear combination lamp.

Perubahan tampilan interior new Honda jazz tipe RS dengan dirubahnya sitem audionya sekarang menampilkan system terbaru dengan layar sentuh 6,1 inchi, yang kompatibel dengan iPod, iPhone, Blackberry, USB. DVD, CD, iPhone App Mode (dengan kabel tambahan dan untuk iPhone 4 & 4S), ditambah juga dengan security alarm sebagai penambah fitur keamanan. New honda jazz tipe RS ini tersedia dalam warna biru, hitam, putih, coklat, silver, merah, abu-abu.

Honda jazz selama ini telah dikenal sebagai mobil yang menawarkan berbagai kenyamanan bagi yang berjiwa bebas, dengan 5 buah pintu, kabin yang leluasa akan membuat nyamn saat pemakainya berada di dalam mobil.

Demikian fitur tampilan new Honda jazz terbaru yang dikeluarkan oleh Honda Indonesia beberapa waktu yang lalu di awal tahun 2013 ini.


Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca berbagai informasi dari blog ini Terimakasih.

Post a Comment

0 Comments