Pengulasan Spesifikasi Penting untuk Harga Mobil Nissan Juke

Untuk mendapatkan harga mobil nissan juke yang baik dan benar harus mempertimbangkan pengulasan spesifikasi yang mendetail agar nanti mendapatkan kualitas harga mobil dari perusahaan nissan lebih terjangkau. javascript:;Adapun spesifikasi dari mobil nissan juke adalah:

  1. Silinder mesin nissan juke 1500 cc dengan teknologi DOHC menggunakan 4 silinder. Daya maksimum 114 Hp dengan rpm 6000 dan torsi maksimumnya 150Nm dengan 4000 rpm. Akselerasi mobil ini dipastikan lebih berkualitas dan baik serta besar. Memiliki kemampuan lebih merayap pada track pasir, menanjak dan bisa berjalan dengan pasti walaupun dengan keadaan pelan.
  2. Transmisi dari nisan juke otomatis dengan sistem CVT yang merupakan sistem transmisi terbaru. Mobil nissan juke ini menggunakan rem dengan teknologi BA, ABS dan EBD yang merupakan teknologi terbaru yang ada pada rem dan mampu menghindari rem terkunci saat menekannya. Selain itu teknologi ini bisa mencegah keselipan dalam ban ketika di rem sangat keras. Ada pula fitur safety yang tidak bisa diremehkan kualitasnya. Ini yang bisa mempengaruhi harga terbaru mobil nissan juke.

Harga mobil nissan juke mulai 230 sampai 260 jutaan tergantung jenis mobil nissan juke. Beberapa mobil yang termasuk jenis nissan juke yaitu New Honda CRV, Suzuki Sx4 dan Toyota Rush. Ini bisa dipertimbangkan dalam memilih mobil yang atraktif dan kualitasnya bisa digunakan dalam jangka panjang.

Post a Comment

0 Comments