Latest News

5 Cara Mainkan Fantasi Pria

Ternyata tidaklah sulit membangkitkan fantasi dan gairah s eksual pria. Ini bisa anda lakukan jika anda ingin memberikan variasi hubungan, sekaligus memanaskan acara bercinta. Ada lima cara yang direkomendasikan, mungkin Anda bisa mencobanya:


1. Serasikan bra dan celana dalam.

Ini bisa memancing fantasi liar pasangan Anda. Dengan mengenakannya, sebelum ML pasangan akan terstimulasi dan semakin bergairah karena dorongan fantasi dalam benaknya.


2. Bangkitkan gairah s eks dengan pujian.


Pria senang dikagumi. Hatinya akan berbunga-bunga dan wajahnya berseri. Sebelum berc inta, cobalah memujinya. Pujian yang tulus akan membuatnya merasa dihargai. Sementara memujinya, Anda harus tetap fokus pada apa yang sedang Anda lakukan terhadap tubuhnya.


3. Telan jangi pasangan.


Hmmm... ini akan menjadi hal yang berkesan baginya. Tapi pelan-pelan saja, jangan terburu-buru membuka seluruh pakaiannya. Anda bisa memulai dengan membuka kancing kemejanya satu per satu dari atas ke bawah dan membuka celana panjangnya hingga dia hanya mengenakan celana dalam saja.

Cara ini akan memberi sensasi tersendiri bagi pasangan. Namun, Anda harus tetap memperhatikan jangan sampai merusak ritme ritual ini. Pelan-pelan dan sabar....


4. Optimalkan jari tangan.


Perlahan-lahan telusuri lekuk tubuhnya dengan jari tangan Anda. Lakukan dengan lembut. Sentuh punggungnya dengan ujung jari, terus ke arah leher dan telinga. Sedikit eksplorasi area ini karena pria biasanya menyukai daun telinga dan lehernya diraba. Dijamin, hasrat si dia akan semakin menggelora.

Kemudian mainkan lagi jari Anda turun ke dadanya, raba juga putingnya karena tak hanya perempuan yang suka area ini dijelajahi. Pria pun suka.


5. S eks oral

Memang tidak semua perempuan bersedia dan suka melakukan kegiatan s eks yang satu ini. Namun, tak ada salahnya Anda mencoba. Sebab, cara ini akan memberikan fantasi tersendiri sekaligus variasi se ks yang menyenangkan bagi pasangan.

penulis : Tiara Anisa







Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips