Mencicipi Aneka Menu Makan Malam Populer Saat Berada di Eropa

Semua negara di dunia memiliki menu makanan khas. Ketika kita berlibur, tentu kita wajib mencicipi aneka menu istimewa tersebut. Jangan melewatkan kesempatan untuk mencoba ragam makanan yang belum pernah kita coba sebelumnya.
Negara-negara di Eropa memiliki menu makan malam yang populer dan menggugah selera. Jadi, sempatkan waktu untuk menjelajahi variasi menu makan malam khas Eropa berikut ini :

Pasta Italia
Orang Italia memang suka sekali menyantap pasta. Termasuk ketika makan malam. Selain menyantap pasta sebagai hidangan pembuka, orang Italia juga menyukai nasi atau sup. Hidangan lain yang tak kalah penting adalah olahan sayuran yang disebut contorno. Kita mesti mencicipi pasta dengan rasa otentik khas Italia yang original dan berbeda dengan sajian di tempat lain.

Draniki dari Rusia
Masyarakat Rusia gemar menyantap makanan panas yang terbuat dari kentang, daging, atau ikan sebagai makanan pembuka. Salah satu menu istimewa yang disukai di Rusia adalah draniki. Makanan yang satu ini terbuat dari kentang, bakso daging, sejenis kulit pastry, sayur, dan daging rebus.

Eropa Barat Punya Paella
Beberapa negara di Eropa Barat menyukai paella sebagai menu makan malam. Hidangan yang satu ini terdiri dari nasi yang diberi lauk seafood berupa cumi, kerang, dan udang. Agar cita rasanya lebih segar, paella biasanya disantap bersama air perasan lemon. Karena terbuat dari nasi, menu makan malam ini mengenyangkan dan cocok di lidah kita.


Hidangan Kerang dari Perancis
Menu makan malam paling populer di Perancis bernama couqilles saint jacques. Hidangan ini kaya protein karena terbuat dari scallop (sejenis remis) yang dibumbui dengan beberapa jenis rempah. Cita rasanya sangat gurih dengan tekstur kenyal yang menggugah selera. Belum mengunjungi Perancis rasanya kalau belum mencicipi couqilles saint jacques sebagai menu makan malam.

Mau mencicipi langsung keempat hidangan tersebut di Eropa?

Yuk rencanakan perjalanan liburan ke sana. Siapkan dulu asuransi perjalanan ke Eropa melalui Futuready. Supermarket asuransi yang satu ini memiliki pilihan asuransi perjalanan yang sangat beragam. Tinggal klik website-nya berikut ini untuk mendapatkan informasi lengkap seputar asuransi yang kita butuhkan :
https://www.futuready.com/artikel/asuransi/benarkah-memiliki-asuransi-perjalanan-adalah-syarat-mutlak-visa-schengen/

Bersama Futuready, memilih asuransi perjalanan ke Eropa jadi makin praktis dan bikin kita hemat.

Post a Comment

0 Comments