Posisi Favorit Mengungkap Pribadinya?

Apa posisi yang paling disukai pasangan saat bercinta? Mungkin dia amat menyukai posisi standar alias misionaris, namun bisa jadi dia lebih suka Anda yang pegang kendali.Hmmm, apapun posisi favoritnya saat bercinta konon hal itu dapat mengungkap pribadinya.

Jadi kalau selama ini Anda kesulitan menyelami kepribadian pasangan, siapa tahu dengan meneropong posisi paling intim saat Anda memadu kasih, sedikit banyak bisa membantu.

Coba yuk kita teropong bagaimana sifat laki-laki menurut posisinya saat bercinta:
Suka misionaris. Suami sangat menyukai posisi standar ini saat bercinta? Dia adalah seorang perencana yang baik dan melakukan segalanya dengan metode yang jelas, bahkan untuk urusan di tempat tidur. Sisi kreatifnya mungkin biasa-biasa saja, tetapi sebagai sebagai imbalannya si dia akan memberikan rasa aman yang luar biasa untuk Anda.
Woman on top. Dia seorang laki-laki yang dengan senang hati menyerahkan kendali permainan bercinta pada Anda. Laki-laki yang membiarkan Anda di atas saat bercinta berarti dia sangat percaya diri dan tak merasa terganggu oleh 'kekuasaan' Anda. Baginya, Anda adalah mitra untuk maju bersama.
Berdiri. Mungkin dia tak begitu suka posisi ini dalam artian yang sesungguhnya, namun dia mau melakukannya atas nama spontanitas. Dia adalah laki-laki pemberani dan penuh rasa ingin tahu. Dia siap mencoba apa saja bersama Anda. Dengan laki-laki ini, hidup terasa penuh warna dan tidak membosankan.
Duduk berhadapan. Dia suami yang selalu ingin berbagi. Ia juga kreatif dan penuh antusiasme dalam menjalani hidup bersama Anda. Dia adalah pencinta sejati yang akan berusaha membahagiakan pasangan dengan segala cara.

Doggy style. Dia punya sisi liar dalam penampilannya yang terlihat kalem itu. Meskipun gaya ini agak kasar, namun menyuguhkan pemandangan yang luar biasa bagi laki-laki, yaitu tubuh pasangan. Dengan gaya 'dari belakang' ini pria punya kendali penuh dalam permainan. Jika laki-laki suka sekali gaya ini, dia adalah pria mandiri, tahu cara menikmati hidup dan bagaimana meraihnya untuk diri sendiri. Namun dia kurang terbuka terkait dengan perasaan dan pikirannnya. Pendekatan yang intens akan mencairkan 'kebekuan' dan dia mau berbagi cerita dengan Anda.

Sumber: hanyawanita.com

Post a Comment

0 Comments