Cara mengetahui harga sebuah Blog

Pada bahasan kali ini kita akan mencari tahu bagaimana mengetahui harga blog anda.. Harga blog anda dapat diketahui, gak percaya..? coba saja anda masuk ke websiteoutlook.com. Dari sana anda akan dapat mengetahui berapa nilai sebuah blog milik kita atau bahkan bisa mengetahui harga nilai blog milik orang lain. Trus gimana caranya untuk mengetahuinya..?

Pada tampilan awal di websiteoutlook.com akan tertera seperti ini:

Check Your Website Worth, daily pageview and daily ads revenue
Enter Website http:// "masukkan nama blog yang akan anda ketahui disini" trus klik check now.
Do not include subdomain, directory or inner page of your website . This tool is only for Top Level Domains Not for subdomain or inner directory. After clicking check now button please wait about 15 sec. becouse this process take some time to gather data from several different online sources.

Misalnya saja kamu pengin tahu berapa harga blog milik master blog indonesia cosaaranda.com. maka ketik alamat blognya lengkap kemudian klik check now. kemudian akan terlihat secara detil mulai dari harga blognya, PR-nya, Rangking Alexa-nya, berapa kunjungan per harinya, dsb.

Andapun bisa menampilkannya di blog anda, supaya orang lain yang berkunjung bisa mengetahui harga blog anda. caranya dengan meng-Copy paste kode html yang tertera di sana ke dalam blog anda.

Nah mudah kan.., silakan coba masukkan nama blog kamu dan cek berapa harga blog kamu dari sana nanti akan tertera langsung.

Post a Comment

2 Comments