Mencoba jual Link di Ask2Link

Ask2link adalah sebuah sarana lain untuk mengisi pundi-pundi paypal anda. Sudah banyak para web dan blogger yang telah merasakan buah manis dari ask2link, dan sekarang saya juga mencoba mulai mengikuti jejak mereka. beberapa waktu lalu saya telah mendaftarkan diri di ask2link, harapan saya nantinya bisa menikmati hasil yang baik dari sana. Mengikuti program ini tidak memerlukan keahlian khusus, cuma kita diharapkan mempunyai web/blog yang sudah lumayan dari Rangkingnya. Tetapi meskipun saya belum mempunyai rangking yang bagus, saya tetap mendaftar, toh PR 0 pun bisa diterima, kalo dah rejeki kita pasti tetap akan mengalir ke kita, mungkin lewat ask2link ini.

Ada beberapa kelebihan yang akan kita dapatkan dari ask2link, karena ask2link juga merupakan penyedia jasa SEO juga, maka kAnda juga dapat mencoba Ask2Link sebagai alat SEO sehingga nantinya juga akan berpengaruh pada kenaikan traffic di blog Anda.

Sedangkan sisi buruknya adalah, kita harus siap-siap PR kita didepak oleh Google karena ikut jualan Link. meskipun demikian kita gak perlu pesimis, semua bisa berubah dan kita tidak tahu kapan perubahan baik/buruk itu akan terjadi. Toh semua hal terburukpun juga bisa terjadi meskipun kita tidak jualan Link sekalipun, jadi usaha untuk jual Link jalan terus.

Keuntungan lain yang bisa anda dapatkan jika join ke Ask2Link adalah:

a. Anda akan memperoleh $20.00 untuk setiap advertiser yang bergabung melalui affiliate anda, dengan minimum pembelian dari advertiser tersebut adalah $50.00.
b. Ask2Link akan membayar anda setiap awal bulan, dengan payout minimum $ $10,00.

Langkah-Langkah yang perlu dilakukan, jika anda ingin bergabung sebagai pulisher Ask2Link adalah

1. Daftar menjadi publisher Ask2Link disini.
2. Isi form yang disediakan sesuai dengan data Anda.
3. Tuliskan alamat email Paypal anda.
4. Masukkan Blog / website yang akan di jadikan sumber dollar.
5. Masukkan RSS feed dari ask2link ke blog/situs web Anda.
6. Promosikan link referral Anda.
7. Selesai dan nikmati pendapatan dari Ask2Link.

Sebenarnya, Anda bisa mengatur sendiri harga link anda di Ask2Link. Namun jika anda tak mau repot, dikarenakan update page rank yang tak teratur. Anda bisa memilih secara otomatis harga text link berdasarkan pagerank seperti di bawah ini.

PageRank (PR) 0 : $1
PageRank (PR) 1 : $2
PageRank (PR) 2 : $4
PageRank (PR) 3 : $5
PageRank (PR) 4 : $10
PageRank (PR) 5 : $15
PageRank (PR) 6 : $30
PageRank (PR) 7 : $80
PageRank (PR) 8 : $160

Nah, gimana? apa anda tertarik dengan program ini namun siap dengan resiko dipelorotkan PR anda oleh Google. kalo siap silakan anda daftarkan diri anda di SINI.

atau klik banner ini aja

Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal


Salam Sukses.

Post a Comment

4 Comments

Anonymous said…
sy gak ngerti soal bisnis dunia maya. masih nyaman blogging utk sekadar iseng nulis. tp infonya keren sob, tengkyu.
pencari pacar said…
wah-wah-wah-wah-wah-wah-wah-..... bisnis lagi ya..he...
jatger said…
@karumbu : dulu aku juga begitu, ngeblog pertama kali cuma iseng-iseng, tapi lama-lam da peluang yaaa...sekalian aja dijadikan sarana mencari rejeki

@pencari pacar : gabung aja disana, oke
pencari pacar said…
ok sapa takut, eh mas maman follow ketempatku donk, he...