Paypalku terverifikasi

Setelah lama menunggu waktu yang tepat dan mencari informasi yang bener-bener meyakinkan untuk melakukan verifikasi paypal, akhirnya keinginan tersebut tercapai juga dengan sangat mudah dan lancar tanpa kendala..he..he, Verifikasi yang aku lakukan kemarin berjalan kurang lebih cuma 5 menit.

Dengan berbekal mencari referensi yang benar-benar valid dan dapat dipercaya, akhirnya aku membeli VCC dari jualvcc.net. Ini aku gak promosi lho ya (karena aku juga gak dapet apa -apa dari situ, ini semua karena aku merasakan puas dengan pelayanannya yang cepat).. karena setelah cari informasi ternyata disitulah tempat jualan vcc yang bagus, murah dan pelayanannya memuaskan tanpa berbelit-belit.

Dengan meminta panduan dari mbak Dewi palupi melalui YM nya proses berjalan cukup singkat. sekarang Paypalku dah siap menerima $ dari paypal wishlist yang kemarin aku ikuti dari Facebook dan beberapa penghasil dollar lainnya. Lumayan lah meski tidak Full 100 namun mungkin itu sudah cukup bagi saya. Moga-moga aja program PPWL tersebut gak scam.

Dan bagi temen-temen yang belum punya Paypal segera daftar aja GRATIS gak pake bayar cukup isi identitas dengan benar (jangan boongan ntar uang gak bisa keluar) kalau gak tau caranya baca aja disini.

Makin semangat cari dollar !!!

Post a Comment

9 Comments

Handrie said…
Kamu udah pernah dapt komisi dari ngeblog?

kunjungi dan komen blog aku yah fren..
Wah semakin semangat nie berburu dollarnya..

dah dapet berapa sob?=))
toufan said…
selamat bro ... :-) klitanya langsung tancap gas berburu dollar nich :-)
admin said…
mantab, kapan-kapan aku juga mo verifikasi, sambil nunggu trekpay, dah mo payout kutang dikit lagi .... buat jaga2 kalau papypal wishlis dikirim, lumayan 100 dolar, kalau buat beli kerupuk dah banyak ... he...3x. Bos http://tik-mrwindu.blogspot.com kini tampil dengan wajah baru, kurombak semua templatekku .... biar aku ga bosen...
admin said…
@all: sip deh.. dari ngeblog dah lumayan lah buat isi paypal. yang penting semangat terus dan rajin ngeblog ntar dollar juga datang, buat yang mo segera verifikasi paypal jangan kawatir.. prosesnya ternyata mudah gak ribet(yang aku alami). semangat terus OKE!!!
Najibblog2010 said…
SelAMat ya...semoga punyaku juga terverivikasi...suksess selalu...
tovazone said…
wah...sukses bro, yang penting tetep semangat tuk selalu berusaha.
nurrahman said…
pp saya lum terverifikasi, isinya masih minim, hehe