Cara meningkatkan traffik blog dengan traffik exchange

Membuat blog itu mudah, tapi yang susah adalah merawat dan menarik pengunjung untuk selalu mengunjungi blog kita. Banyak trik meningkatkan traffik blog, namun dalam postingan kali ni saya akan membeberkan salah satu cara meningkatkan traffik blog anda dengan menggunakan traffik exchange.. Cara ini sudah saya coba dan terbukti jitu, ayo kita simak sama-sama

Kita menggunakan layanan traffik exchange untuk meningkatkan traffik blog kita. Kelebihannya adalah, pengunjung yang kita harapkan bisa kita setting asalnya sehingga hal ini bisa berpengaruh pada alexa kita karena semakin banyak pengunjung dengan IP luar negeri maka rangking alexa kita makin kuat (mengecil). langsung aja yo,, Panduannya gini

Daftar sign up gratis di sini

kemudian konfirmasi aktivasi di email anda trus Login. Nanti tampilannya seperti gambar disamping.

trus anda masukkan blog/web yang akan anda ikutkan pilih targetnya ke mana dan tampilannya mo berapa per hari.

kemudian setelah selesai, klik sebelah atas ada 2 pilihan "start surfing 2:1, 15 sec" dan "start surfing 1:1, 20 sec" kalo saya pilih yang "start surfing 1:1, 20 sec" supaya poin kredit kita lebih besar.

Setelah itu kita dah masuk ke tampilan arena Surfing.


di pojok kiri atas adalah lamanya tampilan dengan hitungan mundur dari 20 sec. ketika sudah mencapai angka 0 silakan anda klik jawaban yang benar, begitu seterusny.. oke selamat mempraktekkan. Semakin banyak poin kredit dan jumlah surfing anda semakin bagus bagi traffik blog anda karena perbandingannya 1 kali anda surfing, 1 kali anda mendapat trafik dari target pengunjung anda.

Saran saya, blog yang digunakan untuk google adsense jangan anda ikutkan di traffik exchange, karena akan sangat rawan terkena banned dari google.

Semoga cara meningkatkan traffik dengan traffik exchange ini bisa meningkatkan traffik blog anda.. semangat-semangat

Salam ngeblog

Post a Comment

2 Comments

Rizkyzone said…
ok deh nih sob langsung tak coba
slam said…
siap langsung k TKP, coba....