Timnas Indonesia kalahkan Filipina

1:0 untuk Indonesia dalam Leg 1 Semifinal AFF Suzuki Cup 2010 yang dilangsungkan tadi petang di Stadion Gelora Bung Karno. Kali ini Pilipina harus mengakui kekuatan Indonesia. Memang menjadi kebanggan tersendiri bagi bangsa Indonesia yang mampu berjalan mulus dalam kejuaraan AFF Tahun ini. Dari setiap pertandingan yang diikuti, Indonesia selalu Menang. Bagus sih, tapi ada yang dikhawatirkan dari kemenangan yang berturut-turut seperti ini.

Dengan kemenangan yang berturut-turut hingga leg 1 semifinal malam ini, semoga Timnas Indonesia tidak lengah dan tidak terbuai dengan kemenangan yang sementara ini di dapat. masih ada Leg 2 yang harus dimenangkan juga. meski malam ini menang, tetapi selisih gol hanya 1 sehingga di Leg 2 nanti Indonesia masih harus berjuang keras untuk melaju ke final.

Beberapa hal yang harus diperhatikan adalah, Timnas Indonesia harus tetap menjaga kedisiplinan dalam permainan dan mampu menjaga stamina mereka, jangan sampai terjadi antiklimaks di saat - saat yang sangat menentukan seperti sekarang ini. Malaysia pernah kalah, dan mereka belajar dari kekalahan mereka sehingga sekarang mereka bisa tampil lebih bai, begitu juga yang lainnya. Hanya Indonesia satu-satunya yang belum terkalahkan. Semoga Timnas tidak cepat merasa puas dengan kemenangan sementara ini..

Gol tunggal yang dicetak Gonzales pada menit ke 31 babak pertama membawa kemenangan Indonesia malam ini, semoga Timnas tetap bisa bertahan dan mampu melaju ke Final. Ayo Indonesia Maju terus, Garuda didadaku, raih mimpi2 kita selama ini. Kita siap Menang namun harus tetap Legowo jika memang harus kalah.

Post a Comment

0 Comments