Layanan Mobi Unlimited kembali normal

Mungkin dari para pembaca ada yang belum mengetahui kalau mobi dah bisa digunakan lagi seperti semula. Soalnya tetangga saya belum tahu kalau mobi unlimitednya sebenarnya dah bisa dipakai lagi karena beberapa minggu menganggur yang disebabkan sedang ada perbaikan jaringan mobi se indonesia. Ada yang menarik dari kembalinya si Mobi ini, saya kabarkan ke anda semua ya..

Sebagai pengguna layanan mobi unlimited 50 ribu sebulan, waktu itu saya merasa jengkel karena beberapa minggu yang lalu sekitar selama 3 minggunan layanan mobi tidak bagus bahkan tidak bisa digunakan sama sekali, tiap kali digunakan untuk membuka blog atau web selalu saja loadingnya gak sampai selesai sehingga waktu itu sebagai pengguna (dah 8 bulanan memakai layanan mobi unlimited yang 50 ribunan/bulan) saya merasa kecewa atas layanan mobi. sampai saya pun mengirim konfirmasi ke mobi via email dan FBnya.

Tapi beberaa hari ini layanan mobi telah kembali normal dan mobi saya yang harusnya habis masa aktif per 4 januari 2011, hingga saat ini (23 januari 2011) masih tetap bisa digunakan untuk berinternet ria. ini kabar yang menarik dari kembalinya layanan mobi unlimited. Mungkin ini sebagai perpanjangan masa aktif yang diberikan oleh Mobi, Mereka mempunyai komitmen untuk mengganti pulsa yang selama masa perbaikan jaringan berlangsung. Nah bagi anda yang belum tahu kalau mobi telah kembali normal, silakan anda cek kartu anda dan gunakan buat koneksi internet.

Post a Comment

1 Comments

slam said…
siap, sudah normal, kemarin haruse juga udah habis masa aktif tapi masih bisa digunakan sampai sekarang. mungkin sebagai permintaan maaf dari mobi