Domain dan hosting murah di IDwebhost.com

Alhamdulillah, pada tahun ini bertambah lagi blog saya yang menggunakan domain TLD. 2 buah domain murah terakhir kali saya dapatkan dari idwebhost.com pada bulan januari 2010 lalu ketika IDwebhost.com mengadakan promo harga diskon pembelian domain baru dalam rangka menyemarakkan Ulang Tahunnya yang ke-7. Murah tapi bukan murahan dan terbukti handal.

Waktu itu saya mendapatkan informasi dari teman di Facebook yang memberitahukan bahwa IDwebhost.com mengadakan promo pembelian domain baru. Saya pun langsung bergegas karena ternyata sudah hari terakhir masa promo. Tanpa basa-basi saya membeli 2 domain dot com sekaligus. Yang pertama adalah www.howeasyloans.com dan yang kedua www.indonesianbeatiful.com. Harga promo pembelian domain baru tersebut Rp. 65.000,- per domain untuk 1 tahun sehingga ada diskon sekitar 24 an ribu dari harga normal yang di bandrol Rp. 89.000,- pertahunnya sehingga waktu itu saya harus bayar Rp 130.096,- untuk 2 buah domain baru dot com. Kemudian saya bayar via Paypal senilai $15,48 USD. Alhamdulillah, akhirnya pada tanggal 13 januari 2011 tersebut, 2 buah domain baru dengan harga murah dapat saya miliki.

Ada kisah menarik dari proses order domain yang saya lakukan pada waktu itu. Karena terburu-buru kehabisan masa promo, saya salah mengetikkan nama domain yang saya maksudkan dan tanpa saya koreksi terlebih dahulu. Waktu itu saya tidak menyadari kalau nama domain yang saya orderkan ternyata berbeda dari yang saya harapkan. Kesalahan tersebut baru saya ketahui ketika saya melihat email konfirmasi pengaktifan domain. Kemudian saya berusaha konfirmasi dengan CS IDwebhost.com melalui YM dan dijelaskan dengan ramah oleh CSnya bahwa nama domain sudah telanjur diregistrasikan di registran sehingga tidak bisa diralat ulang. Saya akhirnya mengerti karena kesalahan ada pada diri saya yang tidak teliti dalam mengetikkan nama domain yang saya orderkan :-)

Untuk mempermudah pembayaran, IDwebhost.com tidak hanya menggunakan Paypal tetapi juga menyediakan beberapa rekening pembayaran via Bank local seperti BNI, Mandiri, BCA, BII, Bank Mandiri Syariah, Bank Mega, Bank Niaga, Visa dan Master card. Kalau dibandingkan dengan beberapa tempat lain yang juga menjual domain baru, harga domain baru di IDwebhost tergolong murah, atau mungkin paling murah.

IDwebhost tidak hanya melayani pembelian domain baru saja, tapi lebih khusus lagi IDwebhost melayani layanan hosting murah. Mulai dari harga Rp. 1.000 per bulan anda sudah bisa mempunyai layanan hosting sendiri di IDwebhost.com dengan kapasitas 10MB Disk Space, 1Gb Bandwith, anda tidak perlu Setup, harga paling murah, dan layanan fullday 24 jam. Kalau nanti anda menginginkan langganan yang lebih professional lagi, anda bisa melakukan upgrade ke hosting yang lebih besar atau bahkan layanan hosting unlimited yang harganya murah sekali yaitu hanya Rp. 49.000/bulan.

Bagi anda yang ingin mencoba layanan hosting di IDwebhost.com, anda bisa mencoba layanan demo-nya di http://idwebhost.com/cpanel dengan mengetikkan Username : x3demob password : x3demob. Dari demo yang ada, anda akan dapat melihat kemampuan hosting yang diberikan IDwebhost sangat professional meskipun dengan harga yang relative murah. Banyak testimonial dari para pengguna hosting yang menyatakan kepuasannya setelah menggunakan layanan hosting di IDwebhosting.com. Hal ini semakin membuktikan bahwa IDwebhosting.com memang webhosting Indonesia terbaik saat ini yang mampu melayani pelanggannya dengan professional.

Pelayanan yang ramah, mudah dikonfirmasi (karena selalu standby memberikan solusi dari berbagai keluhan kita) menjadi ciri khas IDwebhost.com. IDwebhost juga sering mengadakan Promo diskon di event-event tertentu. Bahasa komunikasipun lebih banyak menggunakan bahasa Indonesia, sehingga bagi kita yang kesulitan berbahasa asing (seperti saya ini ..he he ) akan lebih mudah ketika ingin berkonsultasi dengan CS di IDwebhost.com. Jadi menurut saya, IDwebhost.com Trend Hosting Indonesia memang pantas untuk direkomendasikan bagi anda yang membutuhkan pembelian domain murah dan layanan hosting terbaik berkwalitas yang handal namun tidak mahal

Post a Comment

3 Comments

BeDa said…
Saya juga memakai IDWebhost untuk membeli domain web klien. Alhamdulillah, layanannya memuaskan. karenanya pantas jika direview di sini. Semoga sukses kontes ini.

Salam ukhuwah
admin said…
@Beda: iya .. makasih atas kunjungan dan doanya ya sob, dan salam sukses kembali buat anda :)
komputer said…
wuih keren tuh... q juga mau beli ah, mumpung promo