Blogilicious Yogyakarta siap digelar

Sebuah acara yang akan mempertemukan blogger dengan tim ID blog network (sebuah media periklanan online ternama di indonesia) akan segera digelar di yogyakarta besok pada tanggal 11 - 12 juni 2011 di Fak. Pertanian Lantai 3 UPN Yogyakarta. Event yang berupa seminar dan semi workshop ini akan berlangsung 2 hari dengan Materi yang akan membuat kita para penggemar blog, atau anda yang ingin ngeblog tapi belum bisa caranya, atau anda yang sudah bisa ngeblog ingin mendapatkan uang dari ngeblog akan mendapat wawasan yang tepat dari para pakar blog secara langsung sehingga aktivitas ngeblog kita nantinya tidak salah arah.

Tidak bisa dipungkiri, sekarang ini peran blogger dalam rangka menyebarkan informasi pemberitaan dan pencitraan nama baik bangsa sangat besar sehingga dari acara Blogilicious Yogyakarta ini nantinya kita (baik blogger maupun para pembaca blog dll) bisa lebih baik lagi dalam mengemas artikel di blog masing-masing sehingga membawa dampak positif bagi pembaca dan citra bangsa indonesia. Semangat patriotisme dan Naionalisme bisa ditumbuhkan dari kecintaan kita terhadap blog.

Etika blogging, SEO, Google Panda Algorythm, Mobile Blogging, Blogpreuner, Blog Monetizing dan Social Media banyak yang belum mengetahui (termasuk newbi seperti saya) sehingga event blogilicious di Yogyakarta ini nantinya akan bisa menjawab berbagai pertanyaan yang selama ini ada di benak kita. Para pakar yang akan hadir memberikan wejangannya di UPN Yogyakarta nanti cukup banyak, ada 7 materi yang akan disampaikan oleh 7 orang pemateri yang mempunyai keahlian di bidangnya masing-masing. Berikut jadwal pemateri yang akan mengisi acara Blogilicious Yogyakarta nantinya :

Sabtu, 11 Juni 2011
1. Tips Blogging : Blontankpoer
2. Etika NgeBlog : Iman Brotoseno
3. Mobile Blogging : Kuncoro Wastuwibowo
4. Blog Menetizing : Kukuh TW
5. Social Media : Tika Banget

Minggu, 12 Juni 2011
1. Blogpreneur : Eko SHP
2. Themes Design : N Jauhari
3. SEO : Suryaden
4. Security : Aldy Terren

Nah, komplit kan? Jadi kalau sampai gak ngikut pasti nyesel.. Apa lagi bagi anda yang ingin mendapat Income dari ngeblog.. Rugi banget kalau gak hadir. Pengalaman saya selama ini mengenal dan gabung bersama IDblognetworkk sangat menyenangkan. Nilai nominal untuk job yang ditawarkan sangat tinggi (menurut saya) sehingga saat ini banyak sekali para blogger yang ingin bergabung di IDblognetwork. IDblognetwork sangat menghargai peran blogger sebagai mitra kerja sehingga setiap mengadakan Kopi Darat (Kopdar) maupun Blogilicious seperti ini pasti ada kejutan yang menarik.. Banyak hal yang bisa kita dapat dari blogilicious, disamping ilmu blogging tentunya. Gelaran Blogilicious Idblognetwork di berbagai kota yang telah terlaksana (Surabaya, Makasar, Medan) selalu melebihi quota yang telah ditetapkan. ini membuktikan bahwa acara Blogilicious mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat para pecinta blogging.

Untuk bisa ikut berperan serta, sebaiknya anda segera mendaftarkan diri di blogilicious Yogyakarta ini supaya masih kebagian tempat karena tempatnya terbatas. Silakan anda daftarkan diri anda di http://eevent.com/azhie/blogilicious-yogyakarta-11-12-juni-2011. O iya,, untuk member IBN gratis dan bagi masyarakat umum non mmeber cuma bayar 25 ribu rupiah saja untuk 2 hari ( Makan - minum - snack - berbagai souvenir dll + Ilmu pengetahuan seputar blogging), Sangat Murah untuk sebuah event yang sangat bermanfaat. Pokoknya sangat-sangat tidak rugi bagi kita yang ingin hadir di Blogilicious Yogyakarta ini. Yang Rugi adalah yang tidak mengikuti acara ini :))

Mari kita Sukseskan Blogilicious Yogyakarta 2011

Post a Comment

0 Comments