Gratis Mengikuti Program PPA dari berniaga dot com

Gratis mengikuti Program PPA dari berniaga dot com? ahh.. beberapa waktu yang lalu belum kepikiran padahal ada kesempatan untuk itu, karena belum tahu apa yang akan saya promosikan, saya pun enggan banget masang banner iklan PPA dari berniaga dot com. Namun akhir-akhir ini ide baru muncul belakangan. Padahal yang lain sudah ada yang pernah saya liat iklannya dah mencapai 1000 an biyuh-biyuh akeh tenan.. he, Tapi biarlah gak apa apa daripada tidak action sama sekali akhirnya saya coba juga mengikuti PPA tersebut.

O iya sampai lupa, berniaga dot com merupakan situs yang menyediakan layanan pasang iklan gratis yang mengedepankan keamanan berbelanja. anda bisa berhadapan langsung antara pembeli dan penjual dan pihak berniaga tidak memungut biaya apapun. semua deal atau tidak anda yang berkomunikasi langsung dengan klien anda, pihak berniaga hanya menyediakan tempat parkir untuk promosi anda. Dengan begitu keamanan transaksi lebih terjaga, disamping itu pihak berniaga.com melakukan review secara manual terhadap iklan yang akan terpublish sehingga iklan yang layak publish akan di publish namun yang tidak layak publish akan ditolak.

Gratis mengikuti Program PPA dari berniaga dot com dengan berbekal minta arahan dari temen2 via chat FB atau diskusi nya di Forum diskusi IBN via FB, akhirnya PPA ini terjalani juga. meski masih awal tapi setidaknya lumayan seneng beberapa iklan yang saya masukkan di approved oleh pihak admin berniaga dot com, meskipun ada juga beberapa iklan yang saya sodorkan ditolak dnegan berbagai alasan yang mendasari penolakan iklan saya tersebut. Dari iklan yang tertolak tersebut saya jadi tahu mana iklan yang diterima oleh pihak berniaga dot com dan mana yang tidak masuk kriteria mereka.

Gratis mengikuti Program PPA dari berniaga dot com dengan Satu persatu iklan dimasukkan dan iklan lainpun menyusul untuk diterbitkan dengan harapan selalu di approved he he, harapan lainnya adalah nantinya bisa PO secara maksimal dan bisa untuk tambahan Lebaran nanti he he. Semangat dan kerja keras mulai terasa dengan dibantu istri untuk mencari produk yang bisa diiklankan secara online. teman-teman pun saya kontak saya tanya apakah mereka mempunyai produk atau barang bekas yang ingin dijual.. he he,

Kita gak perlu kuatir akan bayangan kegagalan asal kita mau action. kuncinya adalah action entah apa nanti hasilnya yang penting action dulu mengikuti program PPA berniaga yang gratis ini . Makasih atas kesempatan yang diberikan kepada para member IBN seperti saya dan yang lainnya sehingga hal Program PPA berniaga ini memberi peluang tambahan income kepada para blogger publisher..

Bravo berniaga dot com dan IBN :)

Post a Comment

4 Comments

Adeetz said…
mantab saya juga ikut PPA berniaga hehe
ale kaleng said…
iklan yang disodorin kebanyakan yang ditolak :(
adibey said…
sya masdih bingung dengan iklan PPA dari IBN, saya hanya pasang iklan dari IBN sudah beberapa bulan namun tidak ada klik yang masuk, apa yg harus sya lakukan? apa saya mesti punya barang untuk di jual di berniaga.com? mohon sarannya mas
Risnanda Akbar said…
semoga sukses mas di PPA berniaganya :D