Hidup dengan cinta

Hidup bukan untuk sekedar menjalani hidup, tapi hidup yang berkualitas adalah hidup yang dijalankan mempunyai makna dan meninggalkan kesan baik di lingkungannya. Hidup yang bisa memberikan kesan baik adalah hidup yang didasari dengan cinta. Tanpa dilandasi cinta, hidup anda akan sengsara. Hidup dan cinta menjadi satu kombinasi yang tidak bisa dipisahkan jika anda ingin hidup yang benar-benar hidup. Anda bisa lihat di berbagai media massa baik cetak atau elektronik dampak dari hidup yang tidak didasari dengan cinta yang benar seperti kejahatan, pencurian, dan lain-lain.

Cinta mempunyai banyak makna, bagi yang sedang berpacaran, ungkapan kata cinta yang disampaikan akan semakin mempererat hubungan pacaran mereka. Tapi ketika rasa cinta hilang, maka putus cinta menjadi akibat yang sungguh menyiksa. Bagi pasangan yang telah lama menikah, ungkapan cinta dari masing-masing pasangan akan memupuk keharmonisan rumah tangga. Sedangkan rasa cinta ke masyarakat dari seorang individu, akan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat lingkungannya. Hidup tentram dan damai di masyarakat dengan tetangga karena didasari rasa cinta terhadap kondisi lingannya.

Makna cinta mempunyai makna yang hampir sama baik rasa cintanya orang yang pacaran, yang sudah berumah tangga dengan pasanganny, ataupun rasa cinta seorang individu terhadap lingkungannya yaitu ketika kita mempunyai rasa cinta maka kita akan berusaha menjaganya dari berbagai gangguan dan akan selalu merawatnya agar rasa cinta tetap senantiasa tumbuh dan memberikan efek nyaman, aman, dan tentram. Hidup dengan cinta akan membawa kita bahagia.

Implementasi cinta yang salah bisa mengakibatkan kerugian bagi orang lain, misalnya karena rasa cinta kita kepada kekasih trus kekasih minta kita untuk mencuri barang yang dia inginkan, maka implementasi cinta seperti ini adalah cinta yang salah. Hidup dengan cinta yang benar akan membuat semua orang tentram, tetapi sebaliknya hidup dengan cinta yang salah akan membuat kita tidak bahagia dan juga berakibat merugikan bagi orang sekitar kita.. So, kelola cinta dengan benar dan hidup akan bahagia karena penuh rasa cinta, jangan hanya di hari valentine saja kita ungkapkan cinta, tapi dalam setiap aktivitas keseharian kita sebaiknya diungkapkan dengan cinta

<------------------------------------------------------------------------------>

Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweets atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca informasi dari blog ini

Terimakasih.

Post a Comment

0 Comments