Menikah dengan hantu

Menikah dengan hantu? mungkinkah? Hal ini sedang menjadi buah bibir di kalangan masyarakat Karanganyar, Jawa Tengah. Menikah dengan hantu hampir dilakukan oleh Suprapto warga Jetisnguwuh RT 003/RW 004 Desa Suruhkalang, Jaten, Karanganyar. Menurut cerita Suprapto bahwa ia bermaksud menikahi sri wahyuningsih warga Kepuh RT 003/RW 013 Lalung, Karanganyar saat ini sudah mengandung 3 bulan sehingga ia bermaksud menikahinya. tetapi maksudnya ingin menikahi calon istrinya tersebut gagal karena sang calon mempelai malah menghilang dicari tidak ada.

pemuda menikah dengan hantu
Ketidakadaan calon mempelai wanita ini mengundang masalah yang cukup serius bagi keluarga suprapto hingga polisi dari polsek jaten pun ikut mencari setelah mendengar kabar hilangnya sang "calon mempelai wanita" tersebut. Menurut cerita warga bahwa keluarga dibuat bingung dengan tidak adanya calon mempelai wanita tersebut yang akhir-akhir ini ditengarai sebagai hantu karena rumah megah calon istrinya yang ditunjukkan oleh suprapto ternyata adalah sebuah pohon beringin besar yang dibawahnya terdapat sendang. Polisi pun bingung karena alamat yang ditunjukkan ternyata berada di pinggir waduk Lalung.

Menurut pengakuan suprapto bahwa di rumah Sri calon istrinya itu memiliki 4 mobil mewah dan beberpa sepeda motor dihalaman rumahnya.

pohon berhantu
Menurut warga setempat bahwa tempat itu disebut sebagai Sendang Sumur Bandung. Dari pihak keluarga suprapto pun sudah menyiapkan serah-serahan, perhiasan dan uang tunai sebagai mahar yang akan dibawa dalam upacara pernikahan tersebut namun semua gagal karena sang calon mempelai hilang tidak ditemukan.

Sebuah fenomena unik yang terjadi di jaman modern.

referensi berita dan foto dari koran harian jogja terbitan 31 oktober 2012


Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca informasi dari blog ini Terimakasih.

Post a Comment

0 Comments