Film Transformers full movie (animasi)

Film Transformers full movie animasi dapat dilihat disini, Ada beberapa film Transformers dalam durasi rata-rata diatas 1 jam dan 2 jam yang bisa anda tonton disini. Anda bisa melihat film transformers ini secara full dan live online. Film Transformers, baik yang animasi maupun yang semi animasi(yang digabungkan dengan aksi aktor/aktris manusia) tetap mempunyai daya tarik yang luar biasa, bagaimana pertarungan antara Auto boat (prime dan kawan-kawan) dengan kaum Decepticon di cybertron(megatron cs) yang begitu dasyat. Film transformers disukai dari anak-anak sampai dewasa karena mengedepankan kualitas film dengan menggabungkan kecanggihan tekhnologi yang mendukung hadirnya film transformers yang fenomenal. Pada kesempatan ini, anda dapat melihat beberapa film transformers full movie dalam bentuk animasi, diantaranya


1. Transformers - the Movie (1986) animated (FULL MOVIE!!!)


2. Transformers War for Cybertron (The Movie-Full Length) / game


3. Transformers Fall of Cybertron The Movie/ game


4. Transformers Prime Darkness Rising 2011




prime autoboat transformers
4 buah film Transformers tersebut cukup bagus dalam segi cerita dan cara pembuatannya. Di latarbelakangi pertempuran dalam menegakkan kebenaran dan keadilan antara kaum autoboat (robot mobil) dengan decepticon(robot berwatak jahat). Film animasi ini cukup aman ditonton oleh anak-anak dan dewas, jika buah hati anda menonton film action seperti ini sebaiknya anda dampingi dan beri penjelasan terhadap anak anda mengenai sisi baik dan buruk dari tokoh yang memainkan perannya supaya anak tidak sembarang meniru gaya dari film yang dia tonton.

Film animasi Transformers pernah juga menjadi film favorit saya waktu masih sekolah SD dulu yaitu Film Transformers yang pertama (Transformers - the Movie (1986) animated (FULL MOVIE!!!))

Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca informasi dari blog ini Terimakasih.

Post a Comment

0 Comments