Handphone yang baterainya paling tahan lama

Handphone yang baterainya paling tahan lama - Handphone yang saat ini banyak dipakai adalah jenis handphone pintar atau smartphone berbasis android. Kenapa? karena handphone berbasis android lebih komplit dan lebih murah dalam segi langganan data, juga para penguna handphone android bisa bebas menggunakan aplikasi gratis yang tersebar di play store google. Dengan banyaknya aplikasi yang bisa dipasang di handphone android, tentunya akan membuat konsumsi baterai handphone android semakin boros. Permasalahan baterai android yang boros inilah yang menjadi persoalan bagi mereka yang suka utak atik dan berselancar di dunia maya via android. Namun belakangan ada kabar baik bahwa di negeri tiongkok telah ada handphone yang baterainya paling awet untuk saat ini. Handhphone dengan kemampuan baterai 5000mAh saat ini masih menjadi barang langka. Setau saya di indonesia baru ada handphone produk dari lenovo yang menggunakan baterai 4000mAH dan sekarang ada produsen handphone dari tiongkok yang kabarnya telah menghadirkan handphone yang baterainya paling tahan lama dengan kemampuan kapasitas baterai 5000mAh.

handphone yang memiliki baterai paling tahan lama
Dikabarkan bahwa produsen handphone dari tanah tiongkok telah menhadirkan ponsel yang baterainya paling tahan lama untuk saat ini dengan kapastitas 5000mAh, handphone yang dilabeli Eton Thor,

Handphone Eton Thor ini memiliki ketebalan hanya 9 mm, Eton Thor mampu bertahan hidup dalam waktu sangat lama, mencapai 1.100 jam waktu standby atau kira-kira 46 hari dengan waktu bicara 21 jam. Sebagai perbandingan bahwa iPhone 5S yang beredar saat ini memiliki waktu siaga sepanjang 10 hari saja, sedangkan Galaxy S5 menurut yang saya baca mampu bertahan standby 15 hari.

Pada piranti dalamannya, Eton Thor diperkuat prosesor octa core MediaTek MT6592 yang merupakan cip 8-core "pertama" di dunia, dalam artian semua inti pemrosesannya bisa berjalan berbarengan, tidak terpisah dalam dua kelompok seperti dalam konsep big.LITTLE.
Cip yang memiliki GPU Mali-450 itu dipasangkan dengan RAM 2GB, tetapi tidak ada konektivitas 4G LTE yang memang masih dikembangkan di Tiongkok.

Informasi mengenai layar Eton Hawk belum diketahui, begitu pula dengan harganya. Besar kemungkinan, ponsel ini hanya akan dijual Negeri Tirai Bambu

Pada saat ini, Eton Thor dikalim masih merupakan handphone pintar dengan daya tahan baterai paling tahan lama.

Demikian sedikit ulasan mengenai handphone eton thor yang diklaim sebagai handphone yang memiliki baterai paling tahan lama saat ini

Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca berbagai informasi dan tips dari blog ini Terimakasih.