Perawatan Kulit Sederhana yang Dianjurkan

Perawatan Kulit Sederhana yang Dianjurkan - Kulit wajah harus di rawat dengan cara yang baik, benar dan tepat karena kulit wajah mempunyai tingkat sensitifitas yang tinggi dibandingkan dengan kulit pada bagian tubuh lainnya. Maka dari itu kita tidak boleh asal-asalan melakukan perawatan kulit wajah terutama bagi perempuan yang sering sekali menggunakan make up. Perawatan pada kulit wajah menjadi sangat penting karena ketika berhadapan dengan orang lain yang di lihat adalah wajah. Jika kulit wajah tidak bersih kusam, kering, berjerawat maka akan mengganggu penampilan kita. Walaupun kita mengenakan baju yang cantik dan aksesoris yang serasi, tetap tidak akan menutupi kekurangan di wajah. Jiika ingin mendapatkan wajah yang bersih dan putih merona berikut beberapa tips yang bisa dilakukan di rumah.

perawatan kulit

Yang pertama yaitu ketika bangun tidur cucilah muka menggunakan air hangat kemudian air dingin yang bersih secara bergantian karena bisa membuka pori-pori wajah dan kotoran yang tertinggal bisa terbawa air, kemudian keringkan menggunakan kain lembut dan bersih. Setelah itu pakai scrub supaya kulit mati terkelupas. Ketika pagi hari kulit wajah lebih sering melakukan pengelupasan sel kulit mati. Setelah itu lanjutkan dengan penggunaan toner yang bebas dari alkohol agar kulit tidak iritasi dan kering dan tidak menjadi kusam. Setelah itu pakailah krim pelembab supaya wajah terjaga kelembabannya. Gunakan juga pelembab yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Tips perawatan selanjutnya yaitu memulai hari dengan minum air putih walau hanya segelas saja karena dengan mengkonsumsi air dapat membuat tubuh kita tidak dehidrasi sehingga kulit tetap lembab.

Untuk penggunaan pembersih wajah kita bisa menggunakan salah satu produk yang sangat terkenal di Indonesia karena sudah teruji klinis, yaitu Pond’s. Pond’s ini menyediakan banyak sekali produk yang bisa digunakan oleh para wanita dan pria yang memiliki banyak sekali masalah terutama pada kulit wajah. Dengan melakukan perawatan kulit menggunakan Pond’s ini terutama bagi yang memiliki jerawat bisa menggunakan Acne Clean White supaya wajah lebih bersih, terhindar dari jerawat dan terlihat lebih putih.
perawatan kulit

Post a Comment

0 Comments