Rahasia Kulit Putih Selebritis Korea


Akhir-akhir ini artis Korea cukup sering menghiasi layar kaca. Kemampuan vocalnya yang mumpuni dan musiknya yang menarik untuk didengarkan mampu menghipnotis orang yang pertama kali melihatnya. Jika Anda suka menonton drama korea di tayangan televisi tentu sudah tidak asing lagi dengan artis-artisnya yang berwajah putih cerah dan mempesona. Memang tidak bisa dipungkiri sebagai artis mereka tidak hanya unggul dalam hal bakat namun juga memiliki penampilan yang memikat. Sebenarnya apakah ada cara memutihkan kulit wajah agar seperti artis Korea tersebut ? tentu saja ada banyak jalan menuju roma.

Salah satu rahasia kecantikan dan kulit putih yang alami para selebritis Korea adalah ramuan ginseng Korea. Ginseng di negara asalnya dikenal sebagai herbal yang berkhasiat untuk meningkatkan stamina dan juga mampu menyembuhkan segala penyakit. Namun para ahli menemukan fakta bahwa ginseng juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit sehingga ginseng bisa menjadi salah satu cara alami memutihkan kulit wajah. Ginseng memiliki antioksidan yang dapat membuang racun dalam tubuh serta mengandung enzim dan kaya akan vitamin yang akan mempercepat proses regenerasi sel.

Khasiat ginseng untuk kulit lainnya adalah mampu melembabkan kulit agar tetap sehat dan segar kemudian mampu mencerahkan kulit serta mencegah pembentukan lapisan melanin penyebab kulit berwarna lebih gelap. Memperhatikan khasiatnya yang sangat baik tersebut, produk perawatan kulit dari Pond’s mempersembahkan ginseng Korea untuk Anda dalam Pond’s White Beauty Day Cream dan Pond’s White Beauty Night Cream, kemasan praktis yang dapat digunakan sehari-hari.

Pada siang hari sesaat sebelum beraktivitas, bersihkanlah wajah Anda agar terbebas dari kotoran dan sel kulit mati yang menumpuk penyebab kulit kusam dan gelap. Setelah itu gunakanlah pelembab dari Pond’s White Beauty Day Cream. Diformulasikan khusus ginseng Korea dan Shaffron, kombinasi bahan tersebut mampu secara efektif membuat kulit tetap sehat, halus sepanjang hari serta secara alami memutihkan kulit wajah Anda agar tampak bersinar.

Pada malam hari sebelum tidur, kembali bersihkan wajah Anda. Aktivitas di luar ruangan sepanjang hari dapat menyebabkan kulit wajah terpapar oleh debu dan kotoran yang membuat kulit menjadi kotor dan kusam. Bersihkan wajah Anda dengan busa pembersih yang lembut. Setelah itu gunakan pelembab Pond’s White Beauty Night Cream untuk menutrisi kulit Anda sepanjang malam sehingga secara alami memutihkan kulit wajah Anda.

Post a Comment

0 Comments