Mainan Anak Bayi Untuk Usia 0-5 Bulan

Memiliki bayi yang baru lahir tentu hal itu merupakan kebahagiaan bagi anda dan keluarga. Tahukah anda bahwa merawat bayi ternyata perlu juga untuk mengajaknya bermain. Namun permainan yang seperti apa untuk bayi yang baru lahir? Salah satu mainan anak bayi yang bisa anda ajarkan biasanya berupa bunyi alunan lagu dan benda-benda seperti boneka namun yang warnanya terang. Hal ini untuk membantu bayi dalam mengingat suara-suara yang berada di sekitarnya. Jika suara tersebut biasa didengarkan sejak dini maka kemampuan otaknya juga akan berkembang. Khususnya untuk musik klasik, yang konon katanya mampu meningkatkan kecerdasan anak.

Ajaklah bayi anda untuk bermain. Banyak-banyaklah mengenal warna karena bayi biasanya sedang dalam tahap mengenal benda-benda disekitarnya. Dan meskipun seorang bayi, namun tahukah anda bayi juga dapat mengingat hal-hal yang dilihatnya. Terutama untuk mempermudah dalam ingatan gunakanlah warna-warna yang mencolok. Dalam bermain seringkali noda bekas permainan akan siap menghantui baju. Apalagi untuk bayi yang masih sangat senang dengan dunia permainan. Jika bayi sudah senang melihat suatu benda, seringkali benda tersebut akan sulit lepas dari genggamannya. Sayangnya, tidak semua mainan yang digenggam bayi bersih tak bernoda. Karena mainan juga dapat mengotori baju. Terutama jika mainan bayi diletakkan pada saat bayi sedang makan. Maka secara tidak sadar makanan bayi akan mengotori mainannya.

Permainan anak bayi menang mengasyikan, untuk menghindari pakaian bayi agar nodanya tidak berbekas maka gunakanlah deterjen Rinso. Deterjen dengan formula khusus butiran anti nodanya dapat membuat noda di baju bayi kesangan anda hilang tak berbekas. Cara pakainya, tuangkan pada ember tempat baju kotor, kemudian diamkan pada air yang telah dituangkan ke ember selama 30 menit. Lebih uniknya lagi deterjen ini dapat mencuci sendir. Jadi anda dapat bersantai ketika baju kotor telah direndam dalam deterjen ini. Formula unik ini karena adanya butiran khusus yang terdapat dalam deterjen. Butiran ini berwarna biru dan diformulasikan khusus menghilangkan noda. Sehingga baju bayi anda tetap bersih dan anak anda bisa bermain sepuasnya.

Post a Comment

0 Comments