Harga Laptop Lenovo Terbaru Tahun 2015

Lenovo merupakan sebuah brand yang cukup dikenal di tanah air. Tidak hanya smartphone yang belakangan ini banyak diminati, Lenovo juga mengeluarkan laptop dengan beragam keunggulan. Secara tampilan, laptop Lenovo cukup berbeda dibandingkan dengan merk lainnya. Desainnya tipis sehingga portable dan mudah dibawa kemana saja. Beratnya hanya 2.1 kg dan cocok untuk pengguna yang ingin memakai laptop di luar ruangan. Warna dari laptop Lenovo juga beragam dan menjadi ciri khas tersendiri dari brand ini. Tidak hanya tampilan saja, fitur yang ada pada Lenovo umumnya adalah fitur baru yang tidak dimiliki oleh merk lainnya. Keunggulan lain yang membuat Lenovo banyak diburu adalah harga yang terjangkau.

Harga laptop Lenovo tidaklah terlalu mahal untuk ukuran sebuah laptop. Berkisar antara 2 juta hingga 7 juta tergantung dari tipe dan spesifikasinya masing-masing. Harga bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung peminat dan nilai tukar rupiah terhadap dolar. Sebelum membeli, perhatikan terlebih dahulu spesifikasi laptop apakah sesuai dengan kebutuhan atau tidak. Selain itu periksa juga kelengkapan dari laptop jangan sampai ada yang rusak atau hilang. Tahun 2015 ini, harga laptop Lenovo terbaik dan termurah adalah 2,6 juta rupiah untuk tipe Lenovo E10. Spesifikasi yang dimiliki dari laptop ini antara lain intel 2830, RAM sebesar 2 GB, webcam, wifi, dan intel HD.

Sedangkan harga laptop Lenovo paling mahal adalah 14,4 juta rupiah yaitu untuk laptop Lenovo Y50-70-7993 dengan spesifikasi menggunakan Intel Core i7-4710 HQ, sistem operasi menggunakan windows 8.1, layar selebar 15,6 inch full HD, DVD dan RAM dengan kapasitas 8 GB. Kalau kantong tidak cukup, jangan khawatir. Karena hanya dengan 8,8 juta rupiah saja, pembeli sudha bisa mendapatkan Lenovo IdeaPad Flex 2-14 dengan spesifikasi Intel Core i5-4210U-1.7 GHz, layar selebar 14 inch touch dan sistem operasi menggunakan windows 8.1. untuk mendapatkan harga terbaik dari produk laptop lenovo, kunjungi situs BLIBLI.com dimana pembeli akan mendapatkan rekomendasi harga laptop terbaik dan gratis ongkos kirim. Cukup sekali klik, maka barang akan dikirim.

Post a Comment

0 Comments