Manfaat Teh Sariwangi Sangat Baik Untuk Kesehatan

Manfaat teh Sariwangi sangat baik untuk kesehatan - Teh sebenarnya merupakan sebuah minuman paling diminati masyarakat Indonesia. Mungkin dari harga yang murah dan semakin mudah mendapatkannya, masyarakat Indonesia menggemari minuman teh tersebut. Brand minuman teh yang sangat digemari masyarakat Indonesia ialah brand teh sariwangi karena selain baunya harum dan rasanya sangat nikmat, teh sariwangi mampu memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh para konsumsinya. Menurut Mari Bicara, ada dua jenis teh produk sariwangi yakni teh hijau dan juga teh hitam. Kedua jenis teh tersebut sama-sama memiliki manfaat sangat penting bagi kesehatan para konsumsinya. Pertama, manfaat mengkonsumsi teh hitam mengandung banyak sekali flavonoid. Bila teh tersebut dikonsumsi 3 kali sehari secara rutin bisa bermanfaat baik untuk jantung si pengkonsumsi.

Selain itu, kandungan didalam teh hitam juga terdapat theanine dan caffein yang dipercaya bisa meningkatkan perasaan yang tenang dan mood bila dikonsumsi setiap hari secara rutin oleh si pengkonsumsi. Kedua, manfaat mengkonsumsi teh hijau dari sariwangi. Pada zaman dahulu, teh hijau memang sudah terkenal sebagai sebuah minuman yang banyak khasiatnya dan mampu digunakan untuk ramuan sebagai obat penyakit serta obat kecantikan wajah atau kulit. Namun beda lagi dengan teh hijau dari sariwangi. Dimana, teh hijau dari sariwangi itu kandungannya di khususkan untuk menghilangkan bau mulut yang tak sedap, menghilangkan berbagai bakteri akibat gigi yang membusuk serta teh hijau dari sariwangi sangat baik bagi kesehatan tulang.

Tidak hanya itu saja manfaat dan khasiat teh hijau dari produk sariwangi karena Mari Bicara akan memberi informasi kembali terkait manfaat teh dari produk sariwangi. Dimana teh hijau bisa bermanfaat untuk menu diet, maka bagi Anda ingin tubuhnya atletis disarankan minum teh hijau dari produk sariwangi. Manfaat yang lainnya ialah kandungan teh hijau yang ada catechine itu mampu mencegah kanker bahkan mampu mencegah beragam sel yang sedang bermutasi serta bisa mengurangi pertumbuhan penyakit tumor ganas dan mampu menonaktifkan karnisogen-karnisogen tertentu pada tubuh si pengkonsumsi. Maka disarankan minum teh dari sariwangi agar kesehatan tubuh Anda selalu terjaga dengan baik.

Post a Comment

0 Comments