3 Lagu Bruno Mars yang Berhasil Ngehits di Seluruh Dunia

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan musisi yang dikenal dengan nama Bruno Mars ini. Musisi kelahiran Amerika pada tahun 1985 ini telah berhasil menghipnotis pecinta lagu Pop dan R&B di seluruh dunia termasuk Indonesia. Beberapa lagunya bahkan berhasil masuk pada chart bergengsi dunia dan sampai saat ini masih banyak diperdengarkan oleh banyak orang.

Kini bagi anda pecinta musisi yang satu ini bahkan dapat mendengarkan karya-karyanya hanya dengan menggunakan sebuah aplikasi melalui sebuah smartphone yaitu JOOX. Aplikasi ini legal dan memungkinkan anda untuk dapat melakukan streaming audio dan mendowmloadnya secara gratis. Dan berikut akan saya paparkan 3 lagu dari Bruno yang sampai saat ini masih banyak didengarkan.

1 . Grenade

Album Bruno Mars yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita karena lagu ini merupakan salah satu karya terbaiknya yang menjadikan Fathin Shidqia berhasil menjuarai salah satu kontes pencarian bakat melalui sebuah media televise. Grenade adalah salah satu karya yang dia tulis sendiri dari debut album pertamanya yang diberi nama Doo-Wops & Hooligans.

Pada awal perilisannya sebagai salah satu single promosi pada akhir tahun 2010 lalu yang berhasil dia kerjakan bersama team produsernya The Smeezingtons dengan Claude Kelly, Andrew Ayatt dan Brody Brown.

lagu-lagu bruno mars
2 . Marry You

Lagu marry you adalah single ke empatnya dari album pertama Doo-Wops & Hooligans. Mars menulis lagu ini bersama dengan teamnya dan berhasil memasukan pengaruh R&B dan reggae. Lagu ini merupakan karyanya yang fenomenal terutama dikalangan para musisi dimana hanya dirinya lah yang dianggap paling berani secara gamblang menyatakan marry you pada sebuah lagu.

3 . Uptowm Funk

Lagu ini bisa dibilang merupakan karya terbarunya yang diluncurkan pada tahun 2015 lalu. Uptown Funk diciptakan oleh pria berkebangsaan Inggris yaitu Mark Ronson. Hingga pada awal tahun 2016 ini, lagu tersebut masih banyak diperdengarkan oleh kebanyakan orang di beberapa Negara termasuk Indonesia. Bahkan Uptown Funk berhasil masuk pada deretan chart bergengsi di seluruh dunia dan membuatnya menjadi musisi yang kembali memiliki prestasi gemilang.

Post a Comment

0 Comments