Hotel Di Singapura bintang 4

Singapura memang Negara dengan sejuta wisata belanjanya selain itu di Singapura juga terdapat banyak sekali hotel-hotel mewah yang tersebar luas di Negara ini. Salah satu hotel mewah di Singapura adalah hotel bintang 4 yang tidak jauh beda dengan hotel bintang 5. Jka ingin bepergian ke Singapura sebaiknya perhitungkan dahulu tentang penginapan saat berada di sana apalagi kita berwisata bersama keluarga yang membutuhkan penginapan yang nyaman dan juga bagus. Hotel bintang 4 bisa menjadi pilihan saat ingin mencari penginapan di Singapura. Di bawah ini adalah daftar untuk cari hotel di Singapura berbintang 4 yang banyak dikunjungi para wisatawan.

1. Concorde Hotel Singapura
Hotel mewah ini beralamat di 100 Orchard Road, Orchard, Singapura. Harga sewa kamar di hotel ini mulai dari Rp 2.080.000 permalam. Fasilitas yang diberikan juga tidak mengecewakan seperti salon, antar-jemput bandara, kolam renang, restoran, business center, dan WiFi gratis.

2. The Ardennes Hotel
Hotel bintang 4 ini berada di 11 Jalan Klapa, Bugis, Singapura. Harga kamar di hotel ini mulai dari Rp 1.311.000 per malam. Fasilitas yag dibeikan juga cukup lengkap seperti restoran, WiFi gratis, dan kolam renang.

3. Peninsula Excelsior Hotel
Hotel bintang 4 ini beralamat di 5 Coleman Street, Marina Bay, Singapura. Harga kamar di hotel mewah ini mulai dari Rp 1.910.000 per malam. Fasilitas di hotel bintang 4 ini cukup lengkap antara lain WiFi gratis, kolam renang, pertokoan, restoran, coffee shop, dan juga business center.

4. Ramada Singapura at Zhongshan Park
Hotel mewah ini berada di kawasan 16 Ah Hood Road, Novena, Singapura. Harga kamar di hotel ini mulai dari Rp 1.705.000 per malam. Di hotel ini juga memberikan fasilitas ynag lengkap seperti pusat kebugaran, restoran, antar-jemput bandara, bar, taman, WiFi gratis, dan business center.

Dari daftar hotel di Singapura berbintang 4 di atas bias dijadikan sebagai gambaran atau referensi untuk mencari hotel yang nyaman dan juga mewah apalagi berlibur bersama dengan keluarga. Hotel bintang 4 di Singapura sangat cocok dan tepat sekali.

Post a Comment

0 Comments