Gaya mr. P Tak Perlu Penetrasi

Apakah Ven is? Pilihan kata yang sangat tongue twister Ini tidak lain adalah gaya kemesraan yang menganjurkan pasangan menikmati se ks dengan cara konvensional.

Menurut terapis Dr Laura Berman yang mempopulerkannya, ini adalah foreplay dahsyat yang melarang penetrasi sama sekali.Dr Berman mengembangkan program pelatihan s eks yang mengajarkan kaum dewasa mengenal perilaku aman, dan menjelajah khasanah kenikmatan tanpa ada tekanan untuk meraih puncak sesegera mungkin dengan penetrasi.

Menurut Dr Berman cara ini berguna untuk menumbuhkan rasa nyaman. Terutama yang memiliki masalah s eksual seperti disfungsi ereksi atau eja kulasi prematur, va gina kering, libido rendah yang akan menjadikan target penetrasi sebagai arena frustasi.


Bercinta ala Ve nis tidak berbeda dengan foreplay biasa. Misalnya, mulai dengan saling mengusapkan minyak ke seluruh tubuh dan jangan kaget jika kemudian berlangsung pertandingan wrestling.

Coba pula sesekali menari stri ptease bergantian, diskusikan pula fantasi s eks sambil mandi berendam.


Tidak ada salahnya memutar video por no dan mencoba berbagai jenis ciuman. Memijat pasangan dengan lotion atau es krim akan membuat ketagihan. Saat membuka pakaian lakukan secara bersamaan, jika setuju menggunakan se x toy, tidak ada salahnya bukan?


Nasehat terakhir dari Dr Berman adalah menyaksikan pasangan bermasturbasi atau bisa juga Anda yang jadi relawan. Kemudian cobalah penetrasi ala Ve nis yaitu di antara kedua paha atau pay udara.


Dari semua sarana pemanasan itu ada satu kesamaan, yakni tidak ada pertukaran cairan yang menjadikan se ks Ve nis aman dan menjadi alternatif. Berhasil atau tidak mencapai orgasme tergantung dari sejauh mana Anda berdua menikmati gaya ini. Jika sudah merasa amat nyaman, percaya diri serta kedua belah pihak setuju, bisa saja dilanjutkan dengan hubungan se k s konvensional.


sumber : inilah.com




Post a Comment

0 Comments