4 Hotel Instagrammable Di Bandung Yang Bisa Jadi Preferensi Kamu Sebelum Booking Hotel Online

Memang nggak bisa dipungkiri kalau sosial media sudah menjadi bagian dari hidup kita sehari-sehari. Hampir sebagian besar anak muda pasti lebih memilih untuk pergi ke tempat yang desain interior nya bagus namun makanannya biasa aja daripada pergi ke tempat yang desain interior nya biasa aja tapi makanannya super enak.

Karena fenomena yang seperti ini maka sering banget loh kita melihat banyak kafe atau resto yang bertebaran di mana-mana yang lebih mementingkan desain dan ambience mereka daripada memperhatikan kualitas makanan yang dijual. Namun ternyata nggak hanya kafe dan restoran loh, hotel jaman sekarang juga banyak yang sepert itu. Apalagi kalau kamu ingin melakukan booking hotel online yang instagrammable supaya feed instagram kamu makin kece.

Tapi kamu tenang aja nggak perlu takut bakalan dapat hotel yang servicenya jelek karena kami akan memberikan rekomendasi nih buat kamu yang mau melakukan reservasi hotel di Bandung. Dijamin deh nggak bakalan merasa seperti sedang kucing dalam karung! Yuk cekidot rekomendasi dari kita berikut ini pasti bikin kamu nggak sabaran buat ke Bandung!


hotel murah yang bagus di bandung
Tama Boutique Hotel

Siapa di sini yang merupakan penggemar film korea? Kalau kamu dan geng kamu merupakan fans berat K-drama maka wajib banget nih buat menginap di sini ketika melakukan booking hotel online. Mengapa? Karena desain interior yang ditawarkan di hotel ini akan membuat kamu merasa sedang berada di Korea!

Konsep yang diusung oleh hotel ini sendiri adalah konsep stylish dan chic sehingga kamu nggak bakalan merasa bosan deh untuk mengambil foto di setiap sudut hotel ini. Kalau kamu dan teman geng kamu bukan merupakan tipe orang yang suka dengan keramaian maka kamu mesti banget deh mempertimbangkan hotel ini untuk tempat kalian menginap karena kapasitas di hotel ini hanya 24 kamar.

Jadinya kalian nggak akan terganggu deh dengan suara-suara berisik dari tamu lain. Males banget kan kalau udah capek seharian mau tidur tapi kamu malah terganggu dari suara di lantai atas? Harga hotel ini sendiri berkisar dari Rp 376.000 per malam.


hotel murah yang bagus di bandung
Summerbird Bed & Brasserie

Kalau kamu sering melakukan reservasi hotel di Bandung pasti kamu sudah sering mendengar nama hotel ini loh geng. Hotel ini cocok banget buat kamu yang penggemar berat hotel dengan gaya vintage sekaligus skandinavia loh. Saking instagrammablenya tempat ini, banyak juga loh prewedding yang dilakukan di sini.

Bisa kebayang kan instagram feed kamu bakalan sekece apa kalau kamu menginap di sini? Pastikan juga kamu membawa outfit yang kece juga ya supaya outfit kamu di foto nggak itu-itu aja. Sama seperti Tama Boutique, kapasitas kamar di hotel ini juga nggak terlalu banyak yaitu sekitar 38 kamar. Harga hotel ini sendiri berkisar dari Rp 380.000 per malam.

hotel murah yang bagus di bandung
● Cottonwood Bed & Breakfast House



Kalau kapasitas kamar dari 2 hotel di atas masih di angka puluhan, beda lagi dengan kapasitas kamar di hotel ini yang bisa kamu dapatkan ketika booking hotel online. Hotel ini hanya memiliki kapasitas 9 kamar loh!

Selain itu konsep hotel ini juga unik karena hotel berbentuk rumah yang mengusung gaya victorian ini mendekor 9 kamarnya dengan tema yang berbeda-beda loh. Mulai dari tema chamomile, rosemary, apple tree, cranberry, popple tree, mulberry tree, olive tree, oak tree, hingga walnut tree. Jangan lupa untuk membawa outfit vintage kamu untuk berfoto di sini supaya foto kamu lebih berasa ‘feel’ nya.

hotel murah yang bagus di bandung
Oliver’s Hostelry

Hotel ini cocok banget nih buat kamu yang ngakunya anak muda yang suka dengan konsep hotel yang temanya modern dan bergaya urban. Selain itu hotel yang bisa kamu dapatkan ketika booking hotel online ini banyak menyediakan kamar tematik yang memiliki banyak kaitannya dengan musik loh. Harga hotel baru keluaran Maja Group ini juga masih bisa terjangkau oleh budget kamu dan geng kok ketika travelling yaitu mulai dari Rp 656.000 per malam.

Pastikan kamu berfoto di lobbynya ketika golden hour ya karena pasti bakalan bagus banget kamu berfoto di hotel yang bertema modern ditambah dengan sinar matahari langung. Bisa dibilang hotel ini merupakan pilihan utama deh buat kamu para anak muda yang ngakunya pecinta alam karena desain dari kamar di hotel ini juga ada beberapa yang mengusung tema urban jungle sehingga kamu tetap akan bisa relaks dan nggak merasa desainnya terlalu kaku ketika menginap di sini.

Kapan lagi kan kamu bisa menikmati hotel bergaya urban di daerah Ciumbuleuit, Bandung? Yuk buruan booking sebelum kamu dan geng kamu nyesel nantinya, dijamin nggak bakal merasa rugi deh!

Post a Comment

0 Comments