3 Jenis Deodorant yang Bisa Digunakan Oleh Para Pria

Untuk menjaga kesehatan ketiak, setiap orang wajib hukumnya menggunakan deodorant. Karena, dengan menggunakan deodorant maka ketiak Anda akan senantiasa kering serta memiliki bau yang lebih sedap. Tak terkecuali untuk para pria apalagi jika Anda merupakan pria yang senantiasa beraktivitas di luar ruangan maka deodorant jadi hal yang sangat wajib untuk digunakan sehari-hari. Tapi, tahukah Anda kalau ada berbagai jenis deodorant yang dapat digunakan oleh para pria? Berikut ini beberapa jenis deodorant yang dapat Anda gunakan untuk menjaga kesehatan kulit ketiak Anda.

Deodorant Roll-On
Salah satu deodorant yang paling umum digunakan adalah deodorant roll-on. Deodorant roll on pria telah lama digunakan karena dapat melindungi ketiak dari bakteri sehingga membuat ketiak tetap kering dan tetap wangi. Penggunaan deodorant roll on menjadi pilihan banyak orang karena cara untuk menggunakannya yang mudah. Selain itu, model roll on juga dapat membantu Anda agar dapat mengoleskan cairan deodorant secara menyeluruh pada bagian ketiak. Sehingga, tak heran jika deodorant roll on menjadi pilihan banyak pria di dunia saat ini.

Deodorant Spray
Jenis deodorant lainnya yang dapat Anda gunakan untuk melindungi kulit ketiak adalah deodorant spray. Berbeda dengan roll on, jenis deodorant yang satu ini digunakan dengan cara menyemprotkan deodorant ke bagian tubuh terutama ketiak. Pengunaan deodorant seperti halnya ketika Anda menggunakan parfum. Salah satu merk deodorant spray yang seringkali digunakan adalah merk Nivea Men karena telah dipercaya di banyak negara di dunia.

Deodorant Stick
Jenis deodorant lainnya yang dapat digunakan oleh para pria untuk merawat kulit ketiak adalah deodorant stick. Jenis in tergolong cukup klasik karena telah lama digunakan. Deodorant stick memiliki tekstur yang lebih padat serta mudah kering ketika digunakan di ketiak Anda. Tak hanya itu, deodorant stick juga tergolong cukup praktis dan harga yang ditawarkan terjangkau sehingga tak heran jika banyak pria memilih untuk menggunakan deodorant stick sebelum beraktivitas sehari-hari.

Post a Comment

0 Comments