Salah Satu Festival Music Terbesar

Sebuah festival musik adalah festival berorientasi musik yang kadang-kadang disajikan dengan tema seperti genre musik, kebangsaan atau lokalitas musisi, atau liburan. Mereka umumnya diadakan di luar ruangan ( Open Air ) dan termasuk atraksi lainnya seperti adanya makanan dan penjualan Merchandise barang dagangan, performance art, kegiatan sosial dan games apalagi festival musik terbesar di dunia.

Kita juga ingin melihat secara langsung festival music tersebut apalagi festival yang sangat besar banyak band – band yang sangat terkenal maka dari itu kita harus menghafal lagu bahasa inggris, lagu dari band yang akan anda datangi karena menonton festival music itu sangat menyenangkan, inilah salah satu festival music terbesar

festival musik terbesar 2019

HELLFEST (FRANCE)
Hellfest menjadi Event Musik Akbar tahunan yang menjadi Kebanggaan Scene Metal Perancis yang bertempat di Kota Clisson pada Pertengahan Bulan Juni yang diadakan dalam kompleks Gelanggang Olahraga Val de Moine di Clisson, berjarak sekitar 35 km tenggara kota Nantes, dan sekitar 400 km selatan-barat dari bangsa modal Paris. Selalu Di Daulat sebagai "festival musik ekstrim", Hellfest ini menawarkan berbagai Sajian Musik Metal, hard rock dan hardcore. Band2 Populer yang menjajah Pertama kali Festival ini adalah MOTÖRHEAD, SLAYER, DREAM THEATER, MÖTLEY CRÜE, MARILYN MANSON, MANOWAR, ALICE COOPER, dan KISS. Kemudian pada Tahun 2011 lalu menampilkan Iggy And Stooges sebagai headliners band Utama bersama dengan Ozzy Osbourne serta Scorpions.

Pada bulan Maret 2010, dua hari sebelum pemilihan lokal, Perdana Menteri François Fillon dan pemimpin MPF Philippe de Villiers yang mendukung Christophe Béchu, kandidat dari UMP untuk pemilu regional dari Pays de la Loire. Di depan 1.500 orang En De Villiers menegaskan kembali dukungannya bagi kandidat dan menyerang festival musik metal Hellfest ini dengan Pernyataan seperti : "Nilai-nilai kita tidak seperti orang-orang dari Dewan Daerah ; dan untuk mendanai festival setan!" bulan yang sama, mantan menteri dan pemimpin Parti Chrétien-Christine Boutin yang demokratis menulis kepada Kronenbourg meminta mereka untuk berhenti mendukung penyelenggaraan festival ini dan pada 30 Maret kembali dipertanyakan oleh wakil Patrick Roy, menteri Frédéric Mitterrand menyatakan Penentang Hellfest ini Harus lebih bisa menenangkan diri kembali dari segala kepentingan yang mereka miliki. Dan pada tahun 2011 sebuah penghormatan diberikan Seorang Patrick Roy yang meninggal dua bulan sebelumnya.

Post a Comment

0 Comments