Bisnis Gratis dari aktivitas Browsing di internet

Kalo kita dah niat bikin blog rasa-rasanya kok rugi ya kalo gak sekalian jalani bisnis online..coz dengan punya blog otomatis kita akan mempunyai wadah untuk berpromosi dan mengenalkan produk bisnis kita kepada para pembaca..ya gak teman-teman? dalam ulasan kemarin aku membahas tentang bisnis online gratis di usahaweb. Untuk kali ini, masih bisnis online gratis yang akan kita bahas, yaitu bisnis browsing di internet dengan bayaran dollar $$$. saya rasa bisnis ini sangat mudah dijalankan apalagi bagi pemula sekalipun..penasaran???

Bisnis ini dinamakan interadmedia.com, dari sana kita akan mendapatkanbayaran ketika kita selalu online untuk browsing di internet seperti kalao kita browsing pake google atau yahoo serta search engine yang lain.

Untuk yang satu ini intermedia.com menggandeng yahoo.com sebagai search enginnya. Nah, harapan kita sich bisnis ini terus eksis karena dari sini dollar dapat kita kantongi dengan mudah,yaitu cukup kita login trus online kan search engine sambil kita browsing kesana kemari. kita akan dibayar $0.001 untuk setiap menit kita melakukan browsing.

Karena gratis maka harus kita coba, kan gak ada salahnya ikut yang gratis-gratis tapi setidaknya kita punya harapan untuk mendapatkan apa yang menjadi jerih payah kita selama nge-net baik di warnet maupun di rumah sendiri..

Untuk Sign Up (mendaftar) silakan klik DI SINI

kami tunggu partisipasi temen-temen

Salam action!!

Post a Comment

7 Comments

kuprat said…
he...he..gratisan lagi nech... oke dech boss
citra said…
bisnis gratisan kayak gini memang terus terang masih kita ragukan kehandalannya, tetapi meskipun demikian gak masalah toh gratis...harus diikuti...
jatger said…
@kuprat+citra: makasih atas kunjungannya yaa...
kang Joe said…
:) ke TKP langsung saja ah, thanks bro infonya ...
jatger said…
@kang joe:oke dech makasih kunjungannya
Anonymous said…
makasih banyak gan ... sukses lah ..
jatger said…
@ngilanginkebodohan: oke lah Bos...Salam action aja ya....