Media Upload file, memudahkan kita menyimpan file dan mengunduh kembali

Sarana internet sekarang ini dirasakan semakin diperlukan oleh masyarakat kita. Entah itu kaum muda maupun yang tua. Untuk kalangan anak muda, internet digunakan untuk senang-senang, chating, facebookan, cari pengetahuan, mencari sumber pembelaran untuk menyelesaikan tugas mereka di sekolah, ada pula yang nge-game namun tidak sedikit pula kaum muda yang sudah kreatif mencari tambahan uang saku dari internet. Sedangkan kaum tua biasanya melakukan aktifitas nge-net untuk ketemu dengan relasi, melakukan bisnis adapula yang chating cari “someone” untuk iseng-iseng mungkin.. atau bahkan mencari sesuatu yang lain.


Dewasa ini, fenomena dalam perkembangan pemahaman di bidang teknologi informasi khususnya dunia internet yang berkembang di negeri kita ini cukup bagus. Yang saya tahu saja, anak-anak se tingkat SMA sekarang ini sudah banyak banget yang bisa buat blog dengan tampilan dan isi yang sangat bagus. Ditambah lagi bahwa mata pelajaran computer semakin digalakkan di dunia pendidikan dari SD sampai PT tentunya hal ini akan semakin meningkatkan kemajuan para kaum muda kita untuk lebih berkembang lagi dalam menguasai tekhnologi computer.

Ketika kita melakukan aktivitas kita di internet, tentunya kita memerlukan beberapa sarana, misalnya kalo kita ingin memasukkan dokumen atau foto, video atau yang lainnya, kita bias menggunakan jasa penyimpanan yang ada di internet yang file-filenya bisa kita unduh sewaktu-waktu ketika kita memerlukan.

Nah, banyak sarana gratis untuk upload file yang ingin anda simpan. Mereka yang menyediakan jasa free upload tersebut biasanya akan memberikan quota tertentu untuk menyimpan file anda disana. Nah dari file yang telah kita simpan tersebut nantinya kita bisa mengunduhnya ketika kita memerlukan atau orang lain yang memerlukan.

Dengan sharing ke teman-teman anda, file-file yang ingin anda publikasikan nantinya akan dapat mereka unduh. Mungkin anda tertarik untuk menggunakan media-media penyimanan seperti ini? Silakan untuk menggunakan, namun saran kami sebelum anda menggunakan media penyimpanan file tersebut untuk selalu dipahami aturan mainnya terlebih dahulu.

jatger

Post a Comment

11 Comments

Muchlisin said…
Cuma punya acount di 4shared.com. Terima kasih infonya
info ternak said…
wah hebat nih,,:X
langsung coba ah.... makasih sobat udah berbagi.
salam
Unknown said…
Hi, friend..sorry I can't leave my word in your chat box. My shoutmix is banned.

Can we change banner?
taris said…
ide bagus sob... disamping itu setiap ada yang unduh kita dibayar juga.
Babeh Tasyana said…
nice info. Semakin banyak saja dewasa ini media untuk upload file ya.
Unknown said…
salam sahabat
ehm..bagus loh infonya,makasih ya jadi saya bisa bertambah ilmu nich...thnxs n good luck
moenas said…
betul broww dengan cara itu file kita gak akan kemana-mana lg sekaligus dapat uang mantabbb
harto said…
info baru nih...., masukin arsip dulu ah...
Trims sobat dah mo berbagi info...semoga sukses n tetap semangat...
akhatam said…
Wah boleh nih di coba...!!!
santai sejenak said…
uhm setuju, kaadang kita lalai dengan terms yang diberikan
FATAMORGANA said…
Makasih banyak atas infonya,...
Saya segera mencoba.