Shoutmix error, Ada Solusinya

Mungkin ada yang mengalami trouble di shoutmix seperti saya? kemarin mendapati shoumix error yang mengakibatkan nama dari para pengunjung yang meninggalkan pesan di shoutmix tidak bisa muncul linknya (tidak bisa di klik) sehingga para pengunjung tidak bisa terkunjungi balik. Saya dah mencoba meninggalkan pesan di shoutmix blog lain hasilnya juga sama, apakah 2 hari ini shoutmix (basic) error? apa kita harus langganan yang premium.

Hal ini tentunya mengganggu kita. karena kejadian ini menyebabkan aktivitas blogwalking terganggu. Kemudian saya mencoba mencari solusi atas masalah ini dengan mencari tahu di blog-blog tetangga. aku dah mencoba terapkan mulai dari login ke account terus saya klik "PURN MESSAGE" dan "Dellete semua mesage" di shoutmix saya, namun hasilnya tetap sama.

Mungkin shoutmix saya dah penuh dan harus upgrade ke premium kali ya..he..he atau ada masalah lain aku juga gak tahu. ya daripada bayar ke shoutmix mending cari yang gratis aja.. ya gak??

Akhirnya karena tidak ada solusi yang mujarab, saya mengambil shoutbox dari oggix. ya hasilnya seperti yang di pojok kiri bawah blog ini. Yang penting aktivitas blogwalking tak terganggu lagi.

Kalau anda mengalami hal yang sama seperti saya, ya tinggal pilih aja kalo "shoutmix basic" anda gak bisa dibenahi apa mau upgrade shoutmix anda ke premium(konsekuensinya bayar he..he) atau cari shoutbox lain yang gratis (ada oggix, shoutbox, cbox, chat dll),

Mungkin dari temen-temen ada solusi?

Post a Comment

6 Comments

kulanz said…
terima kasih infonya... memang sekarang ni shoutmix ada masalah.. moga ada solusi terbaik untuk ini
Rijaningrum said…
Emang benar shoutmxku juga kemarin eror...Kirain ada masalah ma templateku eh habis dicek2 ternyata shoutmix semua sobat2ku sebagian besar pada eror.Jadinya aku pindah deh nyari yang gratisan kayak c-box ;)) ;))
Rizkyzone said…
kalau aq mah dari dulu pakai cbox jd aman deh
pantes dari kemarin link di shoutmixku gak muncul2...ternyata ada error ya...-_-"
halim inside said…
wahh... penyakidnya sama sperti saya.. :(
dipaksa cari shoutbox laen ini spertinya..