Hati-hati terhadap advertiser rewel

Kali ini saya posting soal advertiser yang menawarkan review tapi kelihatannya mereka hanya mempermainkan kita.. entah kenapa saya jadi su'udzon pada advertiser semacam ini. Bagaimana tidak, kita telah berusaha maksimal membuat artikel sesuai yang mereka inginkan, tapi ketika kita tawarkan ditolak, sudah di revisi ditolak juga, bahkan sampai meminta bantuan teman yang jago sastra inggris untuk buatkan artikel sesuai dengan tema yang diminta, ketika di tawarkan kembali.. e di tolak juga.

Dari pengalaman kayak gitu kesimpulan saya sementara bahwa, ada advertiser nakal yang dengan sengaja mereka menolak review yang telah kita kerjakan dengan berbagai alasan seperti poor grammar atau lainnya. Apa manfaatnya bagi mereka (advertiser)? mereka telah berhasil promo gratis dan punya backlink di blog kita dalam beberapa hari sebelum artikel yang kita tawarkan mereka setujui atau tidak, Ya Kan?? itu pemikiran saya

Sedangkan kerugian kita, kita tidak mendapat bayaran sesuai dengan yang mereka iming-imingkan kepada kita selaku publisher. Apalagi kalau sampai review kita dikerjakan oleh "jasa penulis konten" yang notabene tidak gratis. Dah rugi dobel kita,, uang hilang job gak di approve, rugi waktu pula, ya Kan???

makanya dari pengalaman tersebut, semoga menjadi pembelajaran bagi kita semua. o iya siapa advertiser rewel tersebut??? baiknya di buka disini atau tidak ya???

Post a Comment

2 Comments

Anonymous said…
wajar kalo ditolak mah,, gaush hati2 segala, lagian kita ga tahu mana yg bakalan ngereject n ga.. hampir 20 job saya di reject berkali-kali n hamipr seratus lebih yg di aprove.. lagian ga pake modal ini jadi buat saya ga rugi..
Unknown said…
kalo review sy yg di blogsvertise pertama kali emang ditolak sob.tp yg kedua alhamdulillah diterima.