Hobby dapat menjadi uang

Hobby dapat menjadi uang? Percaya atau tidak itulah kenyataannya. banyak orang sukses yang berangkat dari sekedar hobby, tapi ada juga orang yang sukses menghasilkan uang karena kepepet keadaan..he he,, tapi kalo yang terakhir ini jarang kita jumpai. Rata-rata hobby yang bisa menjadi uang karena dari hobby tersebut orang akan lebih menjiwai dan merasa senang untuk mengerjakannya.

Hobby apa aja yang bisa menjadi uang? banyak sih asal hobby yang baik baik aja yach..he, jangan hobby kok mengintip orang mandi, ngutil.. yang baik-baik aja misalnya hobby pelihara burung, pelihara ikan hias, hobby ngeblog, hobby balap motor dan sebagainya. Ketika hobby yang kita jalani menemukan titik terang untuk bisa dikembangkan ke arah bisnis, segeralah anda mulai meski dari nol. yach.. lebih baik berproses dari nol kemudian berkembang menjadi sukses daripada langsung dari atas tapi berakhir menjadi nol..he he,

Biasanya kalau orang sudah hobby, berapapun biaya dan usaha yang diperlukan akan diperjuangkan, nah semangat inilah yang akan membantu kesuksesan anda. Percaya atau tidak?? BUKTIKAN segera jangan hanya menjadi angan-angan saja. Lebih baik segera mencoba dan tahu tindakan apa yang seharusnya dilakukan daripada hanya berkhayal sukses yang cuma menggantung dalam otak saja, berdiam diri tanpa melakukan apapun.

Post a Comment

0 Comments