Peluang di balik Lowongan seleksi CPNS

Dah akhir bulan September nih, bentar lagi Oktober yang katanya akan ada lowongan Seleksi CPNS di daerah-daerah. Makanya siap-siap ya.. Kalau sebagian di Departemen-departemen pusat sudah ada yang bukaan pendaftaran juga kemarin. Di balik musim Rekrutmen CPNS kayak gini biasanya bagi temen-temen yang jeli bisa menjadi peluang usaha, biasanya mereka dah mempersiapkan untuk jualan berbagai macam perlengkapan ujian CPNS, seperti Latihan Soal-soal seleksi CPNS, Modul-modul pendukung seleksi CPNS dll.

Mungkin anda termasuk orang yang kreatif memanfaatkan peluang untuk ikut jualan seperti mereka? Sebenarnya bagus lho buat ngisi waktu luang untuk kegiatan yang menghasilkan uang. Mereka biasanya memanfaatkan jualan Soal-soal ujian seleksi CPNS dan perlengkapan Seleksi CPNS di pinggir-pinggir jalan, di sekitar kantor pemerintah seperti BKD, kantor Nakertrans, dan di tempat Pendaftaran CPNS.

Hmm.. pinter dan ide yang brilian. Prinsipnya adalah "obah mamah" Kalau mau bergerak dan berusaha pasti akan dibukakan pintu rejeki bagi kita. Menyediakan soal-soal CPNS juga merupakan suatu kegiatan yang kreatif. Bisnis adalah kemampuan melihat peluang untuk menghasilkan uang. Dan hanya orang-orang yang kreatif, inovatif, dan berwawasan kedepan yang luas yang mampu melihat berbagai peluang disekitarnya dan Take action untuk berperan serta dalam event-event tertentu.

Post a Comment

0 Comments