XL Blackberry gratis roaming internasional

Siapa sih yang gak kenal XL, dengan jaringan yang luas seluruh Indonesia dan didukung dengan berbagai fasilitas yang memanjakan para konsumen setianya. XL masih yang terbaik saat ini dan masa datang karena jaringan XL semakin tersebar di seluruh pelosok negeri ini. Di Sekitar daerah saya saja, sekarang telah ditanam kabel milik XL yang entah dihubungkan kemana saja, namun yang pasti di pinggir-pinggir jalan sekarang ini telah ditanami kabel XL. Ini menjadi bukti bahwa XL menunjukkan komitmennya dalam mengembangkan jaringan komunikasi dan selalu mengedepankan Layanan bagi pelanggan setia XL. Ditambah lagi sekarang ada fasilitas program baru "XL BlackBerry GRATIS Roaming Internasional di 7 Negara" bagi para pengguna Blackberry. Semakin mantap saja XL nih..

7 Negara yang saat ini masuk dalam layanan XL blackberry gratis roaming international adalah Jepang, Singapura, malaysia, Kamboja, bangladesh, Srilangka, Hongkong. Saya sendiri baru tahu kalau ada fasilitas XL BlackBerry GRATIS Roaming Internasional di 7 Negara ini lewat email dari teman saya beberapa detik yang lalu. Namun meski demikian tidak ada kata terlambat yang pasti Layanan XL Blacberry makin yahut aja dan memanjakan para konsumen XL Blackberry di indonesia. Salut buat XL!!!

Nah, apalagi manfaat XL BlackBerry GRATIS Roaming Internasional di 7 Negara? Sedikit kita ulas disini ya.. begini bagi para pelanggan baru untuk menikmati fasilitas ini sangatlah mudah tenang aja.. he he, Anda sebagai pelanggan hanya diminta mengaktifkan layanan BlackBerry Full Service bulanan dengan cara kirim SMS dengan menuliskan “BB(spasi)BULAN lalu kirim ke 568, kemudian ikuti langkah-langkahnya yang sangat mudah. Kemudian Layanan lainnya apalagi?? Nah, bagi pelanggan XL BlackBerry yang menggunakan kartu XL Pascabayar, fasilitas gratis internasional roaming bisa dinikmati selama 9 hari dalam jangka waktu 30 hari di 7 negara yang termasuk dalam daftar program bebas internasional roaming ini.

Masih ada lagi nih Untuk pelanggan XL BlackBerry Full Service bulanan yang menggunakan kartu XL Prabayar secara otomatis dapat menikmati fasilitas gratis internasional roaming selama 3 hari pertama yang berlaku di 7 negara begitu mengaktifkan layanan XL BlackBerry dengan tarif hanya Rp. 99.000/bulan.. waoowww. Pastinya kalian penasaran ya?? Tentunya masih banyak kemudahan-kemudahan lainnya.. Soalnya "XL Selalu untukmu" gitu Loh .. he he


Oke dech, Sudah jelas kan penjelasan saya di atas kalau masih belum paham juga,, kalian langsung meluncur aja dech ke TKP di Program XL BlackBerry GRATIS Roaming Internasional di 7 Negara, Oke Bro..Sip pokoke!!!

Post a Comment

4 Comments

Kang Indra said…
mantap sob....dapet job review juga nic....sukses ya....
admin said…
@indra: siap.. makasih sob
Amir Al-maruzy said…
Mantap tulisannya gan....
Tongkonanku said…
XL memang Xlalu ada untuk kita. :)