Blogger IDblognetwork jalan-jalan gratis ke Hongkong

Mantap bener nih, hari ini tanggal 18 s/d 20 Maret 2011 temen2 blogger IDblognetwork jalan-jalan Gratis tis tis ke Hongkong atas Undangan HKDisneyland, Hongkong. Blogger katrok dan amatiran seperti saya tentunya hanya sebagai penggembira saja menyaksikan temen2 pada berangkat dan mendoakan semoga selamat dalam perjalanan dan sukses dalam mengikuti acaranya serta selamat sampai tanah air pada nantinya. Ini membuktikan bahwa kegiatan sebagai blogger ternyata tidak boleh dipandang sebelah mata. Toh telah sangat banyak temen2 blogger yang sukses dan menghasilkan banyak uang tanpa harus pergi kemana-mana alias cukup dari dalam rumah dengan kamar 2 x 2 meter sekalipun.

Berikut foto beliau-beliau yang saat ini sedang berangkat jalan-jalan gratis ke HKDisneyland.



IDblognetwork sebagai media promosi yang memiliki ribuan member blogger didalamnya digawangi oleh Mas Kukuh TW dan dibantu beberapa rekan seperti Mbak Mubarika dan Mas Moh Farid, meskipun baru berumur 1 tahun namun ternyata telah berhasil merebut hati para adsvertiser besar seperti Kementrian Kebudayaan dan Pariwisata RI, Indosat, telkomsel, XL Blackberry, Ice Cream Walls, Nokia, dan sebagainya. Ini merupakan suatu hasil kerja keras yang tidak pernah kenal lelah dari Tim work IDblognetwork selama ini.

Nah, Bagi anda-anda yang punya potensi dan suka nulis apa saja monggo salurkan bakat anda tidak hanya sebatas nulis di kertas tapi juga bisa ditorehkan dalam sebuah blog pribadi anda sendiri atau web anda dan mari gabung rame-rame di berbagai media promosi misal IDblogentwork tadi dan yang lainnya (masih banyak). Mengingat potensi blog untuk menghasilkan Rupiah maupun dollar maka kegiatan blog-mengeblog bisa anda tekuni dengan serius. Sebagai penambah motivasi bagi anda juga saya ambilkan contoh blog katrok milik saya ini, setidaknya meskipun blog gratisan dan isinya campur aduk gak karuan, namun alhamdulillah beberapa rupiah dan dollar sudah saya rasakan dari blog ini dan semoga bisa terus bertambah banyak he he..

Oke Bro, Semangat untuk ngeblog yuk,, banyak cara meraih sukses melalui blog dengan berbagai macam trik dan tipsnya supaya blog anda banyak pengunjung

Post a Comment

8 Comments

komputer said…
aku jalan-jalan ke paris, sama hongkong jauh mana ya?he... paris bantul kali... smoga IBN semakin maju, dan saya juga dapat kesempatan buat review.
teknologi said…
wuis mantap tu ke hongkong, kayak apa ya hongkong. hmmm
randa saputra said…
enaknya pada jalan2 gratis..btw yang dapet undangan gratis dapet dari mana ya?/ane pengen.heeee
Nice post, do you get in ? ... come to jogjakarta palace
admin said…
@kompT: he he,, Paris Bantul juga sip kok gak kalah ma ancol dan sebagainya pa lagi sekarang ditambah pewarna dari lahar merapi.. he he
@tekn: aku juga belum pernah
@randa:jadi member IBN dulu mas..
@tours..: mboten.. sangune mboten wonten he he
admin said…
@bangngangan: iya mas.. mas jauhari juga ada disana
isnuansa said…
Itu aku dalam foto... =))
API Airline said…
asikkk liburan gratis,.
kapan yah bisa dapet liburan gratis juga,.
:p:p:p