Kontes SEO berhadiah

Kontes SEO berhadiah kembali digelar mulai bulan April ini sampai dengan pertengahan juli 2011. Bagi para blogger yang berniat mengasah kemampuan atau sekedar ingin menuangkan ide dan pikiran sekaligus untung-untungan siapa tahu bisa menang, bisa mengikuti kontes berhadiah ini. Untuk kali ini Mercedes-benz yang punya gawe tersebut. Dengan daftar FREE dan kita masih punya peluang untuk mendapatkan kenang-kenangan menawan dari Mercedes-benz untuk 300 orang pendaftar pertama. Saya jadi teringat waktu itu pada akhir tahun 2010 ada produsen mobil juga yang mengadakan SEO kontes yaitu Toyota SEO Awards 2010 dan saya juga ikut daftar sebagai penggembira dari 600 orang pendaftar pertama yang ternyata dikirimi kaos keren free.

Info tersebut saya dapatkan dari email penyelenggara Kontes SEO berhadiah Mercedes-benz mobil mewah terbaik indonesia beberapa hari yang lalu. bunyinya seperti ini :

Suka Menulis? Mempunyai Blog?

Ikuti Mercedes-Benz SEO Olympic 2011 di http://themercedeslounge.com/seoolympic2011 untuk mengasah kemampuan anda dalam bidang SEO dan kemampuan Anda dalam menulis artikel yang berkualitas.

Dengan hadiah uang tunai jutaan rupiah!!!

Tunggu apa lagi, Daftar sekarang!! di http://themercedeslounge.com/seoolympic2011/ karena 300 peserta pertama yang memenuhi kualifikasi akan mendapatkan mercandhise menarik dari Mercedes-Benz


Selamat berjuang :)


Regards,

Panitia SEO Mercedes-Benz SEO Olympic 2011


Nah, itulah email pemberitahuan dari Panitia Kontes SEO Mercedes-benz, berbekal pengalaman yang lalu mendapat souvenir gratis, maka kali inipun saya iseng-iseng ikut daftar (kalau gak salah kemarin masih termasuk 300 pendaftar pertama) dan membuat tulisan sederhana mengenai Mercedes-benz di blog saya yang lain. Dan bagi anda yang berminat mencoba peruntungan ikut saja Kontes SEO berhadiah ini idep-idep(boso jawa=meski tidak terlalu berharap) membuat tulisan dan siapa tahu bisa menang karena hadiahnya lumayan juga. Untuk infonya sampeyan bisa lihat di URL kontesnya di email saya diatas.

Selamat mengikuti kontes SEO berhadiah dari Mercedes-benz tersebut.. good luck !!!

Post a Comment

1 Comments

Gank Rendah said…
Wah,,,, kesempatan Bagus nih untuk bersilaturahmi bersama pemain SEO se Indonesiia.!