Opera Van Java Live show Candi Prambanan

Opera Van java Live show Candi Prambanan untuk menghibur warga jogja dan sekitarnya, selain itu juga akan diadakan shooting rekaman untuk program Opera Van java yang non Live show. Agenda acara di Candi Prambanan berarti ada 2 acara shooting untuk Opera Van Java di Jogja kali ini. Selama di jogja sebelum melakukan shooting, Para artis Opera Van Java akan melakukan kirab di Jogja di Malioboro pada siang harinya dan melakukan shooting pada sore hari (untuk yang rekaman shooting) dan malam harinya (untuk yang live show)

Dalam acara roadshownya kali ini, Opera Van Java akan menampilkan bintang tamu Soimah yang merupakan artis ibukota asal jogja. Dulu sebelum kondang saya juga sering liat aksi kocak Soimah di TVRI Jogja program "Obrolan Angkring". Opera Van Java yang dibintangi Sule, Andre, Parto, Nunung, Azis gagap ini diharapkan akan dapat memberikan hiburan yang bagus bagi masyarakat jogja. Aksi-aksi mereka yang selama ini hanya bisa kita lihat di TV Trans7 besok pada tanggal 15 oktober 2011 jam 20.00 wib di Taman Brahma Candi Prambanan Yogyakarta bisa kita liat secara live.

Opera van java show

Panggung untuk Opera Van java Live show Candi Prambanan kali ini berada di tanah lapang komplek Candi Prambanan yang mengambil background Candi Prambanan sehingga diharapkan nantinya akan menampilkan keanggunan Candi Prambanan di malam hari. O iya.. untuk menyaksikan acara ini gratis tidak dipungut biaya dan terbuka untuk umum. Bagi anda yang suka dengan aksi kocak mereka, bisa secara langsung melihat dan menyaksikannya terutama bagi yang deket dengan Candi Prambanan pastinya akan menjadi acara hiburan yang menyegarkan dan murah, dan bagi yang jauh dan males untuk keluar rumah ya liat siaran langsungnya aja di Trans7 pada tanggal 15 oktober 2011 jam 20.00 wib :)

>>>Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweets atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca informasi dari blog ini

Terimakasih.

Post a Comment

3 Comments

elang ajib blog said…
Nonton Bareng Warga KBJ tambah seru pak,, :))
Tips sukses said…
jatger menjawab :
@elang ajib: lha piye mo nonbar po.. ayo dikomando kalo gitu he he