Video cara memberikan pertolongan korban kecelakaan lalu lintas

Video cara memberikan pertolongan korban kecelakaan lalu lintas - Kecelakaan lalu lintas selama ini cukup banyak terjadi di jalan raya, belum lama ini saja saya juga melihat hal ini terjadi. Jika kita melihat adanya kecelakaan mungkin selama ini kita hanya menjadi penonton saja dan tidak tahu apa yang sebaiknya dilakukan. Dari video cara memberikan pertolongan korban kecelakaan lalu lintas berikut ini semoga membantu kita mendapatkan wawasan mengenai cara memberikan pertolongan bagi korban kecelakaan lalu lintas yang benar sehingga niat kita menolong bukan malah memperparah keadaan si korban.

cara menolong korban kecelakaan lalu lintas
Video cara memberikan pertolongan bagi korban kecelakaan lalu lintas ini saya ambilkan dari youtube dan merupakan simulasi yang dilakukan oleh teman-teman PMI kota Surabaya. Berikut videonya


Demikian video simulasi cara memberikan pertolongan korban kecelakaan lalu lintas yang benar. semoga hal ini menambah wawasan kita mengenai cara menolong korban kecelakaan lalu lintas. Harapan kita semoga diri kita, anak istri kita, keluarga kita, saudara-saudara kita semoga semua terhindar dari kecelakaan lalu lintas. Hati-hati saat berkendara karena saat ini kondisi jalan raya semakin ramai dengan sepeda motor dan mobil serta berbagai jenis kendaraan lainnya.

Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca informasi dari blog ini Terimakasih.

Post a Comment

0 Comments