Film Negeri 5 menara - full gratis

Film Negeri 5 menara full movie gratis - Film Negeri 5 menara ( n5m ) adalah sebuah film drama yang berisi mengenai motivasi beberapa anak 6 orang sahabat perantau yang sama-sama nyantri di pondok Madina Ponorogo Jatim dengan semboyan man jadda wa jada, siapa yang bersunngguh – sungguh pasti akan berhasil. Tokoh dalam film Negeri 5 menara ini adalah Alif, Baso, Atang, Raja, Dulmajid dan Said, dimana Si Alif adalah tokoh utama dalam film Negeri 5 menara ini. Cerita singkat dari film drama Negeri 5 menara ini sebagai berikut, Seorang anak dari padang yang bernama Alif diminta oleh orang tuanya supaya meneruskan menuntut ilmu ke Ponorogo di sebuah pondok pesantren, Madina nama pondok pesantrennya. Namun Alif sebenarnya memilih ke SMU bersama sobat-sobatnya dan nantinya Alif pengin kuliah di ITB, Karena Alif anak yang baik maka dia menurut saja apa yang diinginkan oleh orang tuanya. Kemudian Alif diantar Orangtuanya ke Pondok Peanstren Madani di Ponorogo.

film Negeri 5 menara

Singkat cerita, Alif mulai beradaptasi dengan kegiatan pondok pesantren, Apa yang dikira oleh Alif selama ini ternyata berbeda dengan yang dia angankan, ternyata pondok madani merupakan pondok yang modern, dia mulai bisa menyesuaikan diri dan mengenal teman-temannya di pondok, 5 orang sahabatnya yang paling akrab adalah Baso, Atang, Raja, Dulmajid dan Said, mereka berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Dengan berbagai upaya akhirnya mereka bisa berprestasi dibidangnya masing-masing, hingga mereka pun berjanji untuk suatu saat menyatukan 5 negeri yang mempunyai menara (secara lengkap 5 menara tersebut mana saja silakan lihat langsung filmnya dibawah ini). Moto mereka “man jadda wajada menjadi cambuk mereka untuk meraih prestasi.

Film ini merupakan hasil karya dari sutradara AAR atau Affandi Abdul Rachman dengan produser Salman Aristo. Yang bagus dalam film ini adalah tidak adanya superior yang menonjol sehingga kelihatan manusiawi, kelucuan kehidupan di pesantren, kebersamaan, konflik sedikit, serta cinta monyet namun tetap dalam bingkai kesopanan yang santun pun mewarnai film drama ini. Ending dari film Negeri 5 Menara ini juga asyik, yaitu kesuksesan mereka berenam dalam menyatukan 5 negeri yang mempunyai Menara.

Semakin penasaran dengan film drama "Negeri 5 menara" ya,, selngkapnya langsung dilihat aja nih di video dibawah ini, Film Negeri 5 menara full movie gratis


Bagaimana,, asyik dan lucu juga kan film negeri 5 menara ini? Banyak hikmah yang bisa diambil dari film drama keren ini. Film yang bagus dan memberikan inspirasi untuk selalu memegang dan melaksanakan semboyan man jadda wa jada (siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasil)


Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca informasi dari blog ini Terimakasih.

Post a Comment

0 Comments