Jas hujan INK kualitas bagus harga termurah

Jas hujan INK kualitas bagus harga termurah - Musim hujan harus disikapi secara bijak supaya kita tetap fit dan bugar. Terutama bagi kita yang terbiasa bepergian naik sepeda motor baik itu dalam rangka kerja ataupun kegiatan lainnya tentu memerlukan pelindung tubuh (jas) yang benar-benar bagus dan berkualitas agar tubuh tidak mudah sakit karena cuaca dingin dan hujan. Salah satu piranti yang harus selalu siap adalah jas hujan yang bagus yang tidak tembus air hujan dan udara dingin tentunya. Yups, pilihan jas hujan yang tepat tentunya menjadi solusi terbaik bagi yang mengandalkan kendaraan roda dua di musim hujan.

Jas hujan yang saya sebutkan ini adalah jas hujan INK yang terkenal cukup tebal dan anti rembes, kualitas bagus. Bentuknya juga cukup gaul tidak terlalu kelihatan kalau kita memakai mantol karena di desain seperti jaket touring. Dalaman jas hujan ini juga dilapisi dengan kain jaring sehingga jas hujan ini cukup hangat ketika dipakai berhujan hujanan serta di setiap jahitannya dilindungi dengan pelindung agar air tidak rembes masuk. Jas hujan INK cukup bagus sebagai pilihan untuk berkendara di musim hujan.

Jas hujan INK kualitas bagus harga termurah ini terbuat dari bahan PVC 30% dan nylon 70%, jadi cukup kuat dan tidak mudah robek, bentuknya mirip jaket touring. Dengan berat sekitar 2 kilogram jas hujan ini cukup berat dan tebal.

Penampakannya Jas hujan INK kualitas bagus harga termurah ini seperti ini mas/mbak :
jas hujan INK

jas hujan INK




jas hujan INK


jas hujan INK


jas hujan INK


jas hujan INK


jas hujan INK


jas hujan INK


Apa saja yang akan anda dapat bila membeli jas hujan INK ini?
-1 set jas hujan (jaket + celananya)
-tas keren sebagai wadah jas hujannya
-kenal dengan saya
-tambah teman
tambah rejeki jika anda ingin jadi reseller hehe

Nah, pertanyaan anda selanjutnya mungkin adalah dimana bisa mendapatkan jas hujan INK ini tentunya dengan harga yang lebih murah? Gak usah khawatir mas/mbak, jas hujan ini bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau, harga termurah jas hujan INK ini bisa didapat di http://kask.us/hqBvi  mas/mbak ya atau langsung hubungi kontak yang ada di gambar jas hujan diatas, boleh dibandingkan harga jas hujan ink di lapak ini dengan pedagang online yang lain, monggo silakan hehe

Oke, demikian mas/mbak ulasan mengenai jas hujan INK kualitas bagus harga termurah


Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca berbagai informasi mengenai jas hujan INK kualitas bagus harga termurah dari blog ini Terimakasih.