Cara Membuat Masakan Sayur Sup

Cara Membuat Masakan Sayur Sup - Para ibu pasti akan sangat senang apabila mengetahui bahwa masakan yang dihidangkan di meja sudah habis disantap oleh seluruh anggota keluarga. Agar semuanya menyukai hidangan yang anda buat, anda harus jeli dalam memilah bahan segar untuk dimasak dan jangan lupa menambahkan Royco, kaldu instan siap pakai yang dibuat dari kaldu ayam dan sapi pilihan. Rasa hidangan yang anda sajikan akan semakin nikmat dan membuat anak-anak lebih lahap makan.

Salah satu jenis makanan yang bisa anda masak dengan Royco adalah sayur sup. Jenis sayur ini snagat digemari oleh anak-anak karena tidak mengandung santan dan memiliki kuah yang gurih. Berikut adalah beberapa langkah untuk membuat sayur sup:
• Pertama, cucilah semua sayur dan ayam hingga bersih,
• Rebus air hingga mendidih dan campurkan bumbu sup,
• Setelah itu, masukkan daging sapi lalu maska hingga empuk,
• Lalu masukkan sayuran,
• Tambahkan gula, garam, dan Royco sesuai selera,
• Hidangkan dengan taburan bawang goreng di atasnya.

bumbu sup
Agar tidak ada buih kotor yang mucul saat anda memasak daging sapi, sebaiknya cucilah daging sampai benar-benar bersih. Buih yang muncul di permukaan dan berwarna gelap merupakan kotoran dan andad dapat mengangkatnya dengan sendok sayur. Apabila buih masih terlihat, gantilah air rebusan dengan yang baru. Masakan ibu akan lebih disukai apabila semua komposisi bahan pas dan dibumbui dengan baik.

o iya, dipersilakan untuk membagikan ulasan Cara Membuat Masakan Sayur Sup ini ke teman anda dengan cara klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa mengetahui berbagai informasi tips manfaat terbaru dari blog ini Terimakasih telah menyempatkan berkunjung ke web ini.

Post a Comment

0 Comments