Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Terbaik

Setelah berhasil mengatasi masalah jerawat yang cukup pelik, para wanita biasanya akan beralih pada cara alami menghilangkan bekas jerawat. Jerawat beserta dengan bekasnya seperti sudah menjadi satu paket masalah kulit yang selalu menghantui para wanita. Bekas jerawat sendiri awalnya dimulai dengan adanya jerawat yang lebih sering muncul karena kulit yang berminyak. Kulit dengan akumulasi minyak yang sangat tinggi menjadikan bakteri penyebab jerawat tumbuh dengan subur.

Tips alami samarkan bekas jerawat yang disebabkan oleh minyak bisa kita lakukan dengan memanfaatkan perpaduan antara telur dan madu. Berikut adalah cara untuk memaksimalkan kedua bahan tersebut:

• Kocoklah putih telur dan campurkan dengan sedikit madu,
• Oleskan pada bagian wajah yang mengalami bekas jerawat,
• Lakukan beberapa kali seminggu sebelum tidur,
• Bilas masker tersebut setelah anda bangun tidur.

menghilangkan bekas jerawat secara alami
Cara alami menghilangkan bekas jerawat ini bisa dilengkapi dengan sebuah produk terbaik dari PONDS yaitu PONDS ACNE. Produk ini memiliki keunggulan dari segi bahan alami yang dikomposisikan secara cermat sehingga menghasilkan krim pembersih wajah yang sesuai untuk kulit berminyak. Minyak berlebih akan dibilas hingga bersih dan kulit mati yang menutupi wajah anda juga akan ikut terkikis sedikit demi sedikit. Bekas jerawat yang tadinya terlihat menonjol di wajah anda akan tersamarkan dengan baik dan anda siap untuk tampil lebih cantik.


dipersilakan untuk membagikan ulasan ini ke teman anda dengan cara klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa mengetahui berbagai informasi tips manfaat terbaru dari blog ini Terimakasih telah menyempatkan berkunjung ke web ini.

Post a Comment

0 Comments