Kelebihan dan Harga mobil Datsun Go

Kelebihan dan Harga mobil Datsun Go - Untuk mendapatkan sebuah kendaraan dengan harga kisaran di bawah 100 jutaan mungkin akan membingungkan anda untuk memilih kendaraan yang anda inginkan dan bisa memuaskan hati anda. Walaupun uang segitu andapun ingin mendapat mobil baru dengan kualitas yang sangat memuaskan, kini anda akan mendapatkan mobil tersebut, dikeluarkannya harga mobil Datsun Go yang sangat murah dan kualitas tinggi, mobil ini dikeluarkan oleh sebuah perusahaan ternama Nissan menghebohkan dunia pasar mobil murah. Benarkah Datsun Go ini memiliki kualitas yang sangat bagus? mari kita telaah bersama.

  • Sudah jelas perusahaan nissan ini sudah tidak asing lagi bagi para pecinta otomotif, mengenai Datsun Go yang mempunyai list dinamis pada bagian interior mobil menjadikan mobil ini elegant di kelasnya.
  • Mobil dengan tampilan sporty dan luas menjadikananda leluasa dalam berkendara dan membawa muatan.
  • Dilengkapi dengan sensor parkir untuk mempermudah parkir anda.
  • Dengan 3 silinder menjadikan mobil ini sangat irit bahan bakar di tengah-tengah mahalnya bahan bakar.

Lalu berapa saja harga mobil Datsun Go tersebut?
● Tipe D MT seharga 85 jta
● Tipe A MT seharga 92,4 jta
● Tipe T MT seharga 99,9 jta
● Tipe T MT Option seharga 102,9 jta

datsun go
Katanya di bawah 100 jta!, ya betul, dengan variasi harga tersebut anda juga akan mendapatkan kelebihannya masing-masing, jadi untuk mendapatkannya silahkan anda bergegas ke dealer Nissan terdekat anda.


Kabar baik mengenai kelebihan dan harga mobil Datsun Go ini dipersilakan untuk ke teman anda dengan cara klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa mengetahui berbagai informasi tips manfaat terbaru dari blog ini Terimakasih telah menyempatkan berkunjung ke web ini.

Post a Comment

0 Comments