Susu Formula Bagus Untuk Pencernaan Anak

Tidak dapat di pungkiri bahwa banyak merk brand susu formula di Indonesia yang mengatakan susu brand miliknya adalah susu terbaik untuk tumbuh dan kembang anak. Namun, pada kenyataan dan fakta ada beberapa merk susu yang memiliki komposisi kurang untuk dikatakan sebagai susu yang baik untuk pertumbuhan dan perkembangan si anak. Maka harus bersikap bijak dalam memilih susu untuk anak.

Sebelum membahas tentang sufor yang terbaik untuk pertumbuhan anak, mari membahas masalah yang dialami orang tua yang memiliki anak berumur 1-10 tahun. Masalah tersebut ialah masalah terhadap pola makana anak, yaitu:

  • Anak aktif biasanya tidak memiliki nafsu makan yang baik, mudah terganggu lingkungan sekitar saat makan.
  • Anak takut makan disebabkan karena pernah mengalami pengalaman yang buruk saat makan, misalnya tersendak.
  • Anak pemilih biasanya anak tipe ini sangat memilih jenis makanan yang terkait dengan bau, rasa, teksture, dan penampilan makanan tersebut.
  • Mispersepsi adalah kekhawatiran pada orang tua akan porsi makanan anak dan proses makan yang kurang efektif serta dipaksakan.

Dari 4 masalah di atas anak memerlukan tambahan nutrisi agar gizi anak tercukupi dan dapat berkembang secara optimal. Maka dari itu cari susu kaleng yang memiliki kanadungan karbohidrat yang dengan mudah dapat dicerna sehingga energi anak meningkat. Paling penting dari kandungan susu formula adalah Probiotik karena bagus untuk saluran pencernaan dan dapat menekan bakteri yang merugikan. Jika pencernaan anak baik maka nafsu anak optimal.

Dipersilakan untuk membagikan ulasan ini ke teman anda dengan cara klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa mengetahui berbagai informasi tips manfaat terbaru dari blog ini Terimakasih telah menyempatkan berkunjung ke web ini.

Post a Comment

0 Comments