Contoh Surat Ijin Tidak masuk sekolah

Contoh Surat Ijin Tidak masuk sekolah - Kegiatan sekolah kadangkala menuntut siswa untuk selalu masuk sekolah, karena masuk sekolah adalah salah satu kewajiban siswa dalam mengikuti kegiatan belajar di sekolah. Namun Kadangkala seorang siswa terpaksa untuk tidak masuk sekolah karena adanya alasan tertentu meisalnya sakit, karena tugas sekolah yang harus meninggalkan jam pelajaran, karena ada acara keluarga dan sebagainya. Untuk tidak masuk sekolah atau tidak mengikuti kegiatan belajar, seorang siswa perlu membuat surat ijin untuk tidak masuk sekolah sebagai cara untuk memberitahu pihak sekolah bahwa siswa tersebut sedang tidak bisa masuk sekolah dan supaya tidak dianggap bolos sekolah.

Berikut adalah contoh Surat ijin tidak masuk sekolah bagi siswa sekolah yang dibuat oleh wali murid.




Perihal : Ijin

Kepada
Yth. Bapak/Ibu Guru wali kelas X
SMA Berbudi Pekerti - Yogyakarta


Dengan hormat,
Bersama ini kami wali murid dari:
Nama   : Samsudin
Siswa   : Kelas X SMA Budi Pekerti Yogyakarta
Alamat : Kebonbaru, kampung jatger.net Yogyakarta

Memberitahukan bahwa Hari ini Rabu 2 Januari 2013 anak kami tersebut tidak dapat masuk sekolah seperti biasa dikarenakan sedang sakit dan harus beristirahat dirumah sesuai dengan saran dokter, oleh karena itu saya mohonkan ijin kepada Bapak/Ibu Guru Wali Kelas X SMA Budi Pekerti.

Demikian atas perhatian dan pemberian ijin Bapak/Ibu Guru Wali Kelas kami sampaikan terima kasih

Hormat saya,
Wali Murid

Ttd

Mundofar



Demikian contoh surat ijin tidak masuk sekolah yang dalam contoh diatas karena sakit, untuk surat ijin tidak masuk kerja anda tinggal mengganti tujuan suratnya dan alasannya saja mengapa anda tidak masuk kerja, disesuaikan dengan maksud anda tidak masuk kerja.

contoh surat ijin
Semoga bermanfaat contoh Surat Ijin Tidak Masuk sekolah diatas.


Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca berbagai informasi dari blog ini Terimakasih.

Related News
Comments
1 Comments

1 komentar:

Leave a Reply

Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca informasi terbaru ini

Terimakasih sebelumnya