Read - rate Artikel

Masih tanda tanya, itulah yang saya rasakan dalam mengikuti bisnis PTR (paid to Read) Read Rate artikel di Readbud.com. permasalahannya adalah sampai saat ini belum ada yang membuktikan mendapat payout karena program PTR Read Rate artikel di readbud.com ini masih baru dan belum lama tayang. Namun meski demikian, semua yang gratis dan ada prospek ke depannya tetap patut kita coba.

Sebenarnya tugas kita sangat simple, karena tugas kita hanya membaca ( read )artikel yang tersedia di readbud.com dan kemudian memberikan rating ( Rate )terhadap tulisan di readbud.com tersebut. Nilai dari artikel yang ditampilkan di readbud.com berkisar antara $0,01 sampai dengan $0,1. Sehari rata-rata yang bisa kita dapatkan sebesar $1.

Dengan payout yang lumayan gede $50, kita membutuhkan sekitar 2 bulan untuk membuktikan apakah program program read rate artikel readbud.com ini SCAM atau tidak. Saya berasumsi, keliatannya bisnis Read Rate artikel readbud.com ini patut dicoba, karena dari pengalaman yang dulu pernah ada seperti Ciao.com ternyata juga terbukti membayar, meskipun akhirnya Indonesia kena suspend dan waktu itu saya baru mendapat $1,5 nan.

Saya mencoba mencantumkan link affiliasi saya disini, mungkin ada pembaca yang juga ingin gabung silakan klik aja link tersebut. kalo ada yang dengan senang hati ingin menjadi refferal saya di bisnis read rate artikel readbud.com ini, sangat saya ucapkan terimakasih tapi kalo mo daftar langsung kesana ya silakan aja gak apa-apa toh kalo dah rejeki gak akan kemana mana,,nyante aja kok..he..he, Oke!!

Selamat berburu dollar Sob.

Post a Comment

5 Comments

komjen said…
iya tuh bos.. tp tetp layak di coba toh gratis.oke semangat bro
Rock said…
Makasih infonya kawand...
General Writing said…
males ikutan yg begituan, lagi pula bayarannya kecil bagus ikutan PTR :)
cicik said…
Saya juga kut ikut tuh gan. moga bukan scam yah. kalo scam kita do'ain keseleo aja deh tuh readbud..
Pasa Firaya, ST said…
Berkunjung menjalin relasi dan mencari ilmu yang bermanfaat. Sukses yach ^_^