Tips SEO sukses

Yang biasa dilakukan oleh para pemilik website atau blog adalah dengan mengoptimasikan SEO web mereka agar SEO sukses. Caranya adalah dengan menggunakan mesin pencari. Terus bagaimana agar SEO sukses dan mendapat Traffik yang tinggi?? berikut saya paparkan rahasianya.

Mengulas apa yang disampaikan oleh seorang pakar SEO Riyeke Ustadiyanto, Creative Director marketbiz.net dan penggiat UKM Goes Online mengungkapkan bahwa hal pertama yang perlu dilakukan untuk melakukan SEO Sukses (Search Engine Optimization) adalah dengan menggunakan HTML, URL, server issue serta visible content.

Untuk SEO sukses sebaiknya menggunakan bahasa yang biasa digunakan dalam masyarakat. contohnya, agar SEO sukses orang memasukkan keyword nama produknya bukan keyword mereknya. Misalnya saja "Netbook" kenapa demikian karena tentunya orang biasanya mencari produknya bukan mereknya, ya Gak?

85% pengguna internet rata-rata menggunakan google sebagai mesin pencariya. Nah, supaya SEO sukses tentunya anda harus melakukan beberapa langkah supaya website atau blog anda lebih mudah masuk di search engine google.
1. domain informasinya harus terus diperbarui.
2. Google sulit membaca Flash, animasi dan gambar oleh karenanya perlu dikurangi
3. penggunaan link antar website juga akan membantu
4. memenuhi website atau blog dengan tulisan

Karena unsur utama dari mesin pencari adalah keyword, maka usahakan keyword anda adalah kata yang banyak disukai oleh masyarakat. Anda bisa mecari keyword yang populer melalui adwords.google.com/select/KeywordToolExternal. Setelah anda menemukan keyword yang anda sukai, kemudian optimasikan keyword tersebut supaya SEO sukses.

Sementara Gitu aja dulu ya mg berguna..:D

Post a Comment

14 Comments

karlz said…
Tips yg bermanfaat.. Sukses slalu.. :D
armer said…
slm knl...
ditunggu knjungn baliknya...
ina said…
tipsnya oke bgt...
perlu dicoba :D
muth2 said…
nice tips...
thanks for sharing :D
Sun's said…
Sungguh bermafaat,,,
mkasih,,,n lam kenal ea?
;))
Mantap GAn..Coba dulu YAkz
Rock said…
Makasih untuk tipsnya kawand...
Anonymous said…
terima kasih infonya yah, sangat bermanfaat,
Sukses luar biasa.
www.fs-friendlysolution.com
Belajar Karir said…
benar2 bermanfaat bro...banyak posting tentang seo namun tulisan anda sedikit mengingatkan dan membelajari saya yang notabene awam seo. secara keseluruhan saya menyukai posting ini..jabat erat
elok langita said…
elok berkunjuuuuuuuuuung ^_____^
coretan sayang said…
salam kenal di tunggu kunjungna balik
jimmy said…
ilmu seo yang bermanfaat
justdanu said…
mau di coba gan..